Melampiaskan Emosi, 4 Zodiak Ini Paling Gampang Ngamuk Kepada Pasangannya

| 31 Mar 2023 05:36
Melampiaskan Emosi, 4 Zodiak Ini Paling Gampang Ngamuk Kepada Pasangannya
Ilustrasi pasangan (Foto: Freepik/stockking)

ERA.id - Kita semua tahu rasanya getaran cinta sambil memikirkan seseorang disayangi. Biasanya perasaan juga dapat menyebabkan apa yang diinginkan, menginspirasi rencana untuk masa depan, dan membangkitkan perasaan kasih sayang. 

Akan tetapi, terkadang pasangan mungkin jauh dari kata sempurna. Mulai dari perasaan emosional hingga keraguan dari pasangan. Beberapa orang dapat melakukan apa saja demi kekasihnya. 

Mereka ahli dalam mengubah pasangan menjadi boneka. Mereka kemungkinan besar menjadi pasangan yang mendominasi dalam hubungan dan tidak mau memahami situasi apa pun. Mereka melampiaskan emosi dengan melontarkan ledakan yang jujur ​​​​dan tidak terkendali. 

Sifat ini bisa diketahui berdasarkan astrologi. Berikut 4 zodiak yang paling gampang mengamuk, seperti dilansir dari Pink Villa pada Jumat (31/3/2023).

1. Pisces

Pisces mempertimbangkan sifat kepribadian yang sangat sensitif. Pisces membawa kemungkinan besar untuk menjerat diri sendiri ke dalam pergejolakan emosional. Pemikiran mendalam mereka berguna dengan analisis situasi yang berlebihan.

Inilah yang membuat mereka dijuluki sebagai zodiak paling gampang mengamuk kepada pasangannya. Meskipun mereka banyak menangis,  Pisces benci ketika seseorang menunjukkan kecenderungan sifat kekanak-kanakan. Sebab mereka dibatasi oleh sifat pemalu, Pisces tidak pernah berbicara tentang perasaan yang mengganggunya. 

Cobalah untuk mendapatkan pembicaraan manis dan perhatian dari pasangannya dengan membuat drama besar. Ketika menyebabkan kekasih emosional, psikologis, atau bahkan kesejahteraan tubuh berada dalam bahaya selama suatu hubungan, itu bisa menjadi racun.

2. Leo

Leo adalah orang yang penuh kasih sayang ketika berada di pusat perhatian. Yang mereka inginkan hanyalah menjadi pusat perhatian dalam kehidupan pasangannya, sehingga Leo selalu menahan amukan. 

Karena tidak dapat bekerja sama atau memahami keadaan mental atau emosional pasangannya, Leo selalu melibatkan hubungan terlalu dramatis. 

Leo tidak segan-segan menyulut pasangannya, berbohong, dan menyembunyikan fakta dari kekasihnya. Leo percaya hubungan adalah tentang manipulasi dan sering membujuk pasangan dengan amukan. Ujung-ujungnya, hal itu hanya akan membuat kekasih Leo kurang mendapatkan kasih sayang dan perhatian.

3. Virgo

Virgo menghabiskan terlalu banyak waktu di kepala untuk mengeksplorasi kegemaran perfeksionis, yang sebagian besar berdampak pada kesehatan mental. Pada gilirannya, secara tidak sadar menciptakan serangkaian ekspektasi tentang pasangannya. 

Virgo yang khas sangat tertekan dengan emosi dan temperamennya, menimbulkan rasa kesal. Menasehati Virgo dalam situasi seperti itu bukanlah ide yang bagus. Alih-alih menggores topik, biarkan untuk beberapa waktu. 

Namun, praktik komunikasi Virgo yang tidak produktif biasanya membentuk hubungan yang tegang. Berharap untuk menghindari berurusan dengan masalah hubungan, Virgo menghindari topik yang tidak nyaman, bertindak seolah-olah lawan bicara dapat membaca pikiran, tidak mendengarkan, marah, atau menolak untuk bekerja sama.

4. Libra

Libra cenderung terlihat mewah. Mereka memiliki sifat yang luar biasa dan sulit untuk memproses terlalu banyak emosi. Sentimen Libra biasanya berkobar dalam bentuk sikap kurang ajar dan pemarah yang keras kepala. Orang-orang di sekitar mereka perlu merangkul pendekatan yang tenang dan reseptif untuk menenangkan hatinya. Banyak amukan mungkin sulit diterima. 

Tetapi jika seorang Libra terus menyalahgunakan, menunjukkan kurangnya kepercayaan, komunikasi yang buruk, dan pengabaian, pasangannya dapat mempertimbangkan untuk mengakhiri hubungan. Akibatnya, hubungan itu mungkin kacau dan susah diperbaiki, terlepas dari upaya terbaik Libra.

Tags : zodiak astrologi
Rekomendasi