Diam-diam Bisa Selingkuh, 4 Zodiak Ini Gampang Menipu Pasangannya

| 07 Mar 2023 05:30
Diam-diam Bisa Selingkuh, 4 Zodiak Ini Gampang Menipu Pasangannya
Ilustrasi pasangan (Foto: Freepik/ jcomp)

ERA.id - Kepribadian seseorang yang manipulatif biasanya akan menggunakan kemampuannya untuk menipu, termasuk pasangannya sendiri. Bahkan sifat liciknya itu bisa membuat dirinya melakukan perselingkuhan tanpa ketahuan oleh pasangannya. 

Ada beberapa zodiak yang bisa menipu pasangannya karena memang sudah menjadi wataknya. Berikut zodiak yang mudah menipu pasangannya, seperti dilansir dari Times of India pada Senin (6/3/2023).

1. Gemini

Ilustrasi pasangan (Foto: Freepik/ wayhomestudio)
Ilustrasi pasangan (Foto: Freepik/ wayhomestudio)

Zodiak ini memiliki kecenderungan kuat untuk menipu pasangannya karena mereka suka berteman dengan lawan jenis. Saat berkencan, kamu akan dihibur dan dicintai oleh mereka.

Tetapi sisi sebaliknya adalah jika kamu tidak dapat menandingi keinginannya mereka akan melakukan hal yang tidak wajar. Mereka akan bosan dan kemungkinan besar menipu kamu, kecuali Gemini telah mengumpulkan keberanian untuk memutuskan hubungan.

2. Libra

Libra dianggap sebagai orang yang sangat lembut, manis, dan cantik. Mereka juga akan menjadi orang pertama yang mematahkan pertengkaran. Tapi sebagai pasangan dalam suatu hubungan, Libra sering dianggap sebagai orang paling tidak setia. 

Ciri utama mereka adalah ketidakmampuan untuk membuat keputusan dan menaatinya. Mereka menyukai segala sesuatu yang indah sehingga dengan mudah tergoda ketika bertemu dengan pasangan yang cantik atau tampan. Dari situlah masalah dan perselingkuhan akan dimulai.

3. Aries

Ilustrasi pasangan (Foto: Freepik/ rantaimages)
Ilustrasi pasangan (Foto: Freepik/ rantaimages)

Kecurangan Aries datang karena perilaku impulsif dan kompetitif. Aries mungkin memiliki romansa dengan kamu, tetapi secara cepat hal itu bisa berubah.

Mereka gelisah dan membutuhkan perubahan konstan dan ingin setiap gerakannya dihargai. Aries dengan mudah jatuh cinta pada orang lain jika kamu melepaskan sedikit saja.

4. Pisces 

Zodiak yang memiliki sifat lemah lembut ini sering disalahartikan sebagai orang setia. Tetapi sebenarnya mereka cenderung selingkuh. Mereka akan dengan senang hati mencari pelarian untuk hatinya.

Pisces cenderung mencari hal-hal yang berlawanan dengan apa yang dimiliki dalam hubungan. Bagi mereka, rumput tetangga selalu lebih hijau dan proses berpikir inilah yang membuat mereka tersesat.

Tags : astrologi zodiak
Rekomendasi