Sosok Penyelamat Anak Vanessa Angel saat Kecelakaan Ingin Bertemu Gala Sky, Netizen Langsung Sentil Fuji

| 31 Mar 2023 11:22
Sosok Penyelamat Anak Vanessa Angel saat Kecelakaan Ingin Bertemu Gala Sky, Netizen Langsung Sentil Fuji
Fuji dan Gala Sky (Foto: Instagram/@fuji_galasky)

ERA.id - Pak Ansori, sosok penyelamat Gala Sky dalam insiden kecelakaan maut Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah menjadi sorotan netizen. Pak Ansori mengaku dirinya ingin bertemu dengan keponakan Fujianti Utami Putri alias Fuji.

Pak Ansori mengaku dirinya pernah menolong Gala Sky saat kecelakaan di Tol Jombang, Jawa Timur pada Kamis (4/11/2021). Kini, Pak Ansori muncul di salah satu stasiun TV untuk diwawancarai.

Dalam potongan video tersebut, Pak Ansori mengaku dirinya ingin sekali bertemu dengan bocah berusia 3 tahun ini. Sebab, Pak Ansori terakhir bertemu ketika peristiwa mengenaskan itu terjadi.

"Saya ingin suatu ketika saya berjumpa dengan anak itu, cuma itu," kata Pak Ansori, dikutip dari unggahan video diakun Instagram @lambegosiip pada Jumat (31/3/2023).

Lebih lanjut, Pak Ansori mengucapkan terima kasih kepada netizen yang sudah memujinya karena sudah menolong putra Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.

"Dan saya berterima kasih atas pujian seluruh warga netizen yang telah memuji-muji saya. Tapi itu cuma sebatas kemampuan saya," tuturnya.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka langsung menyentil Fuji dan berharap Pak Ansori segera bertemu dengan Gala Sky. Bahkan, ada pun menyebut mantan kekasih Thariq Halilintar ini tak mau mempertemukan Gala dengan Pak Ansori.

"Sing sibuk pacaran sama joget TikTok mana mau nemuin," komentar akun @aprin****3

"Setelah kaya mana mau ingat. Model songong kayak gini," tulis akun @kawal_******

"@fuji_an lihat ini Uti, temuin Gala sama yang sosok yang nyelamatin Gala merangkul Gala," kata akun @myzahra_al*****

"@fuji_an cil. Masih ingat kan bapak ini yang nyelamatin Gala dari Gala. Setidaknya lu berterima kasih sama bapak ini Cil," ungkap akun @ibnu*****08

Rekomendasi