Gala Sky Akhirnya Bertemu Penyalamatnya saat Kecelakaan, Gaya Fuji Pakai Kaos Ketat Disentil Netizen: Bisa Lebih Sopan Pakaiannya

| 04 Apr 2023 16:30
Gala Sky Akhirnya Bertemu Penyalamatnya saat Kecelakaan, Gaya Fuji Pakai Kaos Ketat Disentil Netizen: Bisa Lebih Sopan Pakaiannya
Fuji, Ansori dan Gala Sky (Foto: Instagram/@fuji_an)

ERA.id - Anak kandung mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, Gala Sky akhirnya bertemu dengan penyelamatnya saat insiden kecelakaan, Ansori. Akan tetapi, netizen justru menyentil cara berpakaian Fujianti Utami Putri alias Fuji.

Melalui Instagram pribadinya, mantan kekasih Thariq Halilintar ini membagikan foto kebersamaan dengan Ansori dan keponakannya. Ansori merupakan penyelamat Gala Sky dalam insiden kecelakaan maut Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah pada 4 November 2021 silam.

Fuji membagikan foto saat Ansori menggendong Gala Sky. Di slide berikutnya, Fuji memperlihatkan momen bersama Ansori dan keluarganya. 

Perempuan berusia 20 tahun ini mengungkap rasa syukur dan terima kasih karena Ansori sudah menolong Gala Sky dalam insiden kecelakaan maut tersebut. Ia juga mendoakan agar Ansori selalu sehat.

"Alhamdulillah akhirnya Gala ketemu pak ansori, masyaallah terima kasih banyak pak udah bantu Gala saat kecelakaan dulu, sehat selalu ya pak," tulis Fuji, dikutip dari unggahan akun Instagram @fuji_an pada Selasa (4/4/2023).

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka justru gagal fokus dengan cara berpakaian Fuji. Sebab, Fuji memakai kaos ketat ketika bertemu dengan Ansori. Bahkan, bagian pinggangnya terlihat sedikit.

"Gw pasti di serang rame-rame nih, tapi mau julid dikit ya, Fuji kalo bisa pakaiannya yang agak longgar dikit ya, ini hampir sama dengan pertemuan formal ya. Nggak akan mengurangi kecantikanmu kok kalo bajunya lebih longgar," komentar akun @luvrkive_****.

"Aku juga tadi salfok sama baju Uti. Soalnya kan ketemu orangtua ya, alangkah baiknya pakai pakaian yang longgar," tulis akun @shandy****.

"Kalau ketemu sama orang yang lebih tua mungkin lebih sopan lagi bajunya. Kalau sesama artis atau teman sih mau pakai baju apa juga terserah. Disini seenggaknya menghargai tamu," kata akun @asturisu****.

"Setidaknya menghormati bulan Ramadan lah ya. Artis nggak berhijab pun kadang kalau bulan Ramadan mah suka berhijab. Ya nggak usah pakai gamis, pakai sarung juga setidaknya itu perut nggak kelihatan," ungkap akun @mamahni****.

Rekomendasi