Dituduh Eksploitasi Anak Vanessa Angel, Adik Bibi Ardiansyah: Jangan Sok Tahu, Stop Berpikir Negatif!

| 08 Nov 2021 14:05
Dituduh Eksploitasi Anak Vanessa Angel, Adik Bibi Ardiansyah: Jangan Sok Tahu, Stop Berpikir Negatif!
Vanessa Angel dan Fuji (Foto: Instagram/@vanessaangelofficial)

ERA.id - Saat ini, sosok adik mendiang Bibi Ardiansyah, Fuji menjadi pusat perhatian. Sebab, dirinya menjaga kondisi anak Vanessa dan Bibi, Gala Sky saat ini. Lewat Instagram pribadinya, Fuji kerap membagikan kondisi terkini Gala Sky.

Sayangnya, perlakuan yang dibuat Fuji mendapatkan kecaman dari netizen. Fuji dituding telah melakukan eksploitasi anak Vanessa Angel di media sosial. Bahkan, ada netizen yang menuding Fuji sengaja membagikan kondisi terkini Gala Sky untuk mendapatkan popularitas.

Mengetahui hal itu, Fuji akhirnya memberikan klarifikasi lewat Instagram Stories-nya. Fuji menegaskan bahwa keluarganya tidak eksploitasi Gala Sky untuk sebuah popularitas semata. Ia sengaja membagikan kondisi Gala Sky, karena banyak netizen yang menanyakannya.

"Aku, @fransfaisal_ @fadlyfsl adalah adik kandung dari Febri Andriansyah (Bibi). Persoalan aku dan Fadly memposting foto Gala, demi tuhan aku tidak aka niat untuk 'eksploitasi' Gala ataupun untuk ke'tenar'an. Aku gak bisa bales jutaan dm yang masuk ke aku nanyain kabar Gala, jadi aku update kondisi Gala lewat Story," tulisnya.

Tak hanya dirinya, sejumlah pengusaha yang membantu Gala Sky seperti Maharani Kemala hingga Tom Liwafa dituding telah eksploitasi anak Vanessa untuk adsense. Lalu, Fuji meminta agar netizen tidak sok tahu.

Fuji juga berterimakasih kepada para pengusaha sekaligus sahabat Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah karena sudah membantu sampai saat ini. Ia memohon kepada netizen untuk berpikiran negatif kepada orang yang mau membantu Gala Sky.

Unggahan Fuji (Foto: Instagram Stories/@fuji_an)
Unggahan Fuji (Foto: Instagram Stories/@fuji_an)

"Tolong untuk netizen semuanya jangan sok tahu. Dari kemarin-kemarin aku sudah bantuk banget-banget sama Kak Rani, Mbak Shandy, Mas Tom, Juragan99, Mbak Delta Hesti, Kak Icha, Kak Vio dan teman-teman ka Vanes dan Mas Bibi lainnya," ungkapnya.

"Tapi kalian malah nyerang mereka dengan opini-opini negatif kalian. Aku mohon banget tolong stop berpikiran negatif. Mereka oorang baik yang udah nolong aku, nggak pantesnya kalian gituin," lanjutnya.

Unggahan Fuji (Foto: Instagram Stories/@fuji_an)
Unggahan Fuji (Foto: Instagram Stories/@fuji_an)

Diunggahan selanjutnya, Fuji membagikan video dirinya dengan Gala Sky. Saat ini, kondisi Gala sudah membaik dibandingkan sebelumnya yang wajahnya alami luka-luka. Bahkan, Gala sudah bisa diajak bergurau saat di rawat di rumah sakit.

"Gala nggak apa-apa kok cuman tinggal recovery saja. Udah bisa diajak bercanda" tambahnya.

Rekomendasi