Artis Inisial R Disebut Terlibat Pencucian Uang Rafael Alun, Nama Raffi Ahmad Terseret

| 31 Mar 2023 14:10
Artis Inisial R Disebut Terlibat Pencucian Uang Rafael Alun, Nama Raffi Ahmad Terseret
Raffi Ahmad (YouTube)

ERA.id - Artis inisial R disebut terlibat dalam pencucian uang mantan pejabat Ditjen Pajak, Rafael Alun Trisambodo, yang merupakan ayah Mario Dandy. Hal ini diungkap oleh Sekretaris Pendiri Indonesia Audit Watch (IAW), Iskandar Sitorus.

"Inisialnya R. Ngaku-ngaku sebagai crazy rich la. Kalau kita lihat, triliuner kan jarang berperilaku seperti itu. Orang kaya barulah disebutnya," ujar Iskandar Sitorus dilansir dari YouTube Cumicumi.

Iskandar Sitorus mengaku bahwa pihaknya belum bisa membeberkan identitas inisial R yang dimaksud. Pihaknya harus menunggu adanya keputusan hukum terlebih dahulu.

"Kami tidak mau merusak citra orang lain sebelum ada keputusan hukum," tuturnya.

Meski demikian, banyak netizen yang sudah memiliki spekulasi sendiri mengenai identitas artis inisial R tersebut. Salah satu artis yang diduga sebagai sosok R adalah Raffi Ahmad.

"Anak tersangka yg bernama Angelina udh menikah sama Jeremy. Jeremy saat ini sebagai manajer RANS PIK Basketball yang didirikan oleh siapa? Netizen bisa jawab sendiri. R belum tentu salah karena belum ada keputusan hukum," komentar salah satu netizen.

"R yg dimaksud kemungkinan besar Raffi Ahmad," ucap yang lain.

"Di Twitter rame artis R katanya Raffi Ahmad," sambung yang lainnya.

Rekomendasi