Kronologi Stefan William Kecelakaan Ditabrak Motor dari Belakang hingga Alami Luka-Luka

| 01 Apr 2023 16:35
Kronologi Stefan William Kecelakaan Ditabrak Motor dari Belakang hingga Alami Luka-Luka
Stefan William (Foto: Instagram/@stefannwilliam)

ERA.id - Kabar tak menyenangkan datang dari aktor Stefan William. Mantan suami Celine Evangelista ini baru saja mengalami kecelakaan usai mengendarai motor. Ia ditabrak oleh pengendara motor dari belakang.

Melalui Instagram stories-nya, Stefan William membagikan foto kakinya berdarah hingga luka-luka akibat ditabrak seorang wanita yang mengendarai motor di belakangnya. Terlihat jempol kaki kirinya berdarah dan ada luka sobek.

Duda anak dua ini mengaku sudah hati-hati ketika berkendara. Maka dari itu, Stefan William tak habis pikir bisa ditabrak oleh pengendara motor.

"Gue udah hati-hati banget bawa motor masih aja ditabrak di belakang," tulis Stefan William, dikutip dari unggahan akun Instagram stories @stefannwilliam pada Sabtu (1/4/2023).

Unggahan Stefan (Foto: Instagram stories/@stefannwiliam)
Unggahan Stefan (Foto: Instagram stories/@stefannwilliam)

Pemain sinetron Anak Jalanan ini menceritakan kronologi singkat dirinya bisa alami kecelakaan. Ketika mengendarai motor menuju ke Pepito Market, Stefan mengaku ada dua sepeda motor melewatinya.

Pria berusia 29 tahun ini merasa pengendara motor tersebut melihat jika dirinya sudah ingin belok ke kanan. Stefan merasa saat itu kondisinya aman-aman saja.

"Posisi gue udah berhenti mau belok ke kanan Pepito Market, terus sampai ada dua motor sudah lewatin gue berarti mereka liat gue mau belok kanan dan aman aja," katanya.

Lalu, Stefan William kaget ketika tahu ada pengendara motor perempuan yang menabraknya dari belakang. 

"Eh tiba-tiba ini ada perempuan bawa motor nabrak dari belakang, bener-bener heran gue," ungkapnya.

Usai mengalami kecelakaan, mantan kekasih Natasha Willona ini memberikan saran kepada para pengikutnya bagi yang tak bisa membawa motor jangan dalam keadaan tak fokus.

"Saran aja kalau enggak bisa fokus bawa motor mending jangan bawa motor please." tutupnya.

Rekomendasi