Detik-Detik Ferrari Tabrak Lima Kendaraan di Jalan Jenderal Sudirman Jakarta

| 09 Oct 2023 13:15
Detik-Detik Ferrari Tabrak Lima Kendaraan di Jalan Jenderal Sudirman Jakarta
Mobil Ferrari yang tabrak lima kendaraan di Jalan Jenderal Sudirman Jakarta. (Sachril/ERA)

ERA.id - Viral di media sosial mobil sport Ferrari menabrak lima kendaraan di kawasan Jalan Jenderal Sudirman, tepatnya di dekat Bundaran Senayan, Jakarta Selatan (Jaksel), Minggu (8/10) kemarin.

Dari akun Instagram @merekamjakarta, dijelaskan mobil Ferrari berwarna merah itu ringsek usai menabrak taksi di depannya.

Pengemudi Ferrari itu juga menabrak sejumlah sepeda motor. Keributan pun terjadi.

Dikonfirmasi, Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, AKBP Jhoni Eka Putra menjelaskan Ferrari merah yang dikemudikan RAS itu menabrak lima kendaraan.

"Sedan Ferrari yang dikemudikan saudara RAS diduga kurang hati-hati serta konsentrasi akhirnya menabrak lima kendaraan," kata Jhoni kepada wartawan dikutip Senin (9/10/2023).

Kelima kendaraan yang itu ditabrak Ferrari yakni, Toyota Avanza (taksi), Honda Brio, sepeda motor Honda Beat, Benelli Sport, dan Honda Verza. Kelima kendaraan ini ditabrak ketika sedang berhenti menunggu traffic light.

Akibat kecelakaan tersebut dua orang alami luka-luka, yakni pengemudi motor Benelli, RJC dan penumpang motor Verza, N. Keduanya dibawa ke rumah sakit untuk diberi pengobatan.

Jhoni pun menyebut pengemudi Ferrari itu ditetapkan menjadi tersangka.

"(Kami) sudah melakukan tahapan gelar perkara dan menaikkan status dari gelar perkara menjadi tersangka," kata ucap Jhoni.

Rekomendasi