J-Hope BTS Jadi Tentara Aktif Selama Wajib Militer, Agensi Larang Penggemar Datang ke Kamp Militer

| 02 Apr 2023 07:21
J-Hope BTS Jadi Tentara Aktif Selama Wajib Militer, Agensi Larang Penggemar Datang ke Kamp Militer
J-hope (instagram/louisvuitton)

ERA.id - Big Hit Music merilis kabar terbaru tentang rencana wajib militer atau wamil yang akan dijalankan oleh J-Hope BTS. Agensi menekankan agar penggemar tidak datang di hari J-Hope resmi memasuki kamp militer sebagai tentara aktif. 

Lewat pernyataan resminya, Big Hit Music mengonfirmasi bahwa J-Hope akan menjalankan tugasnya sebagai tentara aktif selama di militer. Dalam kesempatan itu, agensi juga melarang penggemar datang ke kamp militer untuk mengantar J-Hope bertugas. 

“J-Hope akan memenuhi waktu wajib militernya dengan mendaftar wajib militer. Harap dicatat bahwa tidak akan ada acara resmi pada hari masuknya,” kata Big Hit Music dikutip Soompi, Sabtu (1/4/2023). 

Lalu, kata agensi, proses upacara masuk militer J-Hope yang akan datang hanya dihadiri oleh pihak keluarga dan member BTS saja. Hal ini guna mencegah terjadinya penumpukkan dan masalah yang mungkin terjadi. 

“Upacara masuk adalah waktu untuk diamati oleh personel militer dan keluarganya saja. Untuk mencegah masalah yang mungkin terjadi dari crowding, penggemar disarankan untuk tidak mengunjungi situs tersebut,” ujarnya. 

Selain meminta para penggemar untuk tidak datang ke kamp militer, agensi juga turut memberi peringatan kepada penggemar agar berhati-hati terhadap dugaan penipuan. Di mana marak sekali penawaran tur tidak resmi yang mengatasnamakan J-Hope maupun BTS. 

“Kami juga menyarankan Anda untuk tidak terpengaruh secara negatif dengan membeli tur tidak resmi atau paket produk yang menggunakan IP artis secara ilegal,” tegasnya. 

“Perusahaan kami akan mengambil tindakan yang diperlukan terhadap setiap upaya aktivitas komersial yang menggunakan IP tersebut secara tidak sah,” lanjutnya. 

Lebih lanjut, Big Hit meminta dukungan kepada penggemar agar J-Hope bisa menyelesaikan kewajibannya dengan baik. 

J-Hope menjadi anggota kedua BTS yang menjalani wajib militer setelah Jin, yang mendaftar pada bulan Desember.

Rekomendasi