Selesai Wajib Militer, Member BTS Bikin Perayaan Kecil-kecilan Menyambut Jin

| 12 Jun 2024 14:20
Selesai Wajib Militer, Member BTS Bikin Perayaan Kecil-kecilan Menyambut Jin
Jin BTS selesai wajib militer (Instagram/@jin)

ERA.id - Jin BTS akhirnya resmi menyelesaikan tugas wajib militer pada Rabu (12/6/2024). Begitu keluar dari kamp militer, Jin langsung disambut oleh para member BTS lainnya. 

Terlihat pada foto yang tersebar di X, Jin BTS keluar dari kamp masih mengenakan topi baret dan seragam militer. Ia kemudian berpose hormat kepada publik dan media yang hadir. 

Kemudian Jin mendapatkan sambutan hangat dari para member BTS yang sudah menunggunya. Tampak Jimin langsung memeluk erat Jin, lalu RM secara khusus memainkan saksofon untuk menyambut kepulangan member tertua BTS tersebut.

Terlihat juga J-Hope, V, dan Jungkook yang hadir dan memeluk Jin. Namun, pada momen di depan kamp militer tersebut, Suga belum terlihat hadir. 

Lalu pada siaran langsungnya, Jin menyapa penggemar bersama para member BTS lainnya. Di momen inilah terlihat Suga juga hadir dan membuat BTS kembali kumpul dengan full member setelah cukup lama sehingga disambut antusias para penggemar mereka atau ARMY. 

“Akhirnya bertujuh lagi, sangat sayang kalian semua,” komentar penggemar.

“Selamat datang kembali Jin, senang melihat kalian berkumpul bersama,” ucap yang lain. 

“Aku cinta kalian semua! Foto ini bikin hatiku bahagia,” tambah yang lainnya.

Sementara itu, para member BTS lainnya saat ini memang sedang disibukkan menjalani tugas wajib militer masing-masing. Namun, mereka dikabarkan mengambil cuti untuk menyambut kepulangan Jin hari ini. 

Rekomendasi