Agensi Umumkan Rencana Wajib Militer RM, Jimin, V, dan Jungkook BTS

| 22 Nov 2023 16:31
Agensi Umumkan Rencana Wajib Militer RM, Jimin, V, dan Jungkook BTS
RM, Jimin, V, Jungkook BTS (Instagram/thv)

ERA.id - Big Hit Music akhirnya memberikan kabar terkait rencana wajib militer member BTS yang masih aktif berkarier, yakni RM, Jimin, V, dan Jungkook. Agensi mengatakan bahwa keempatnya sudah memulai proses untuk menjalankan wajib militer.

“RM, Jimin, V, dan Jungkook telah memulai proses untuk memenuhi kewajiban wajib militer mereka. Berita lanjutan mengenai pendaftaran militer akan diberikann segera setelah diputuskan,” kata agensi di Soompi, pada Rabu (21/10/2023).

Agensi kemudian meminta penggemar untuk terua memberikan dukungan kepada RM, Jimin, V, dan Jungkook selama menjalani wajib militer hingga mereka kembali nantinya. Agensi juga berjanji untuk terus mendukung para member BTS selama wajib militer.

“Kami meminta dukungan hangat dan cinta yang tak tergoyahkan sampai hari RM, Jimin, V, dan Jungkook memenuhi kewajiban wajib militer mereka dan kembali dalam keadaan sehat. Kami juga akan berikan dukungan dan kasih sayang kami yang bekelanjutan kepada artis,” jelasnya.

BTS saat ini memang tengah vakum untuk kegiatan grup mereka, karena melakukan aktivitas sebagai solois dan menjalani wajib militer. Ketujuhnya kini sudah resmi debut solo, yang mana baru-baru ini Jungkook merilis albumnya yang bertajuk Golden.

Sementara itu, sebelumnya Jin, J-Hope, dan Suga sudah lebih dahulu memulai wajib militernya. Para member BTS berjanji akan kembali aktivitas grup mereka setelah semuanya menyelesaikan tugas wajib militer pada 2025 mendatang.

Rekomendasi