Tak Mau Kalah dari Fuji, Fadly Faisal Pamer Kesuksesan di Usia Muda, Beli Rumah Baru Mewah dan Megah

| 03 Apr 2023 13:22
Tak Mau Kalah dari Fuji, Fadly Faisal Pamer Kesuksesan di Usia Muda,  Beli Rumah Baru Mewah dan Megah
Fadly Faisal (Foto: Instagram/@fadlyfsl_)

ERA.id - Tak mau kalah dari sang adik Fujianti Utami Putri alias Fuji, aktor sekaligus model Fadly Faisal pamer membeli rumah baru yang mewah dan megah. Ia menceritakan perjuangan dan hasil kerja kerasnya hingga bisa membeli rumah baru.

Melalui Instagram pribadinya, kekasih Rebecca Klopper ini membagikan foto rumah barunya dengan konsep gaya American Classic. Ia berhasil membeli rumah mewah dari hasil tabungannya sendiri.

Fadly Faisal ungkap rasa syukur atas rezeki yang diterima sehingga berhasil membeli rumah mewah. Adik ipar mendiang Vanessa Angel ini mengungkapkan dirinya sudah bisa mencari uang semenjak duduk dibangku Sekolah Menengah Atas (SMA). 

"Masyaallah Tabarakallah. Terima kasih banyak ya Allah telah memberiku rejeki yang berlimpah," tulis Fadly Faisal, dikutip dari unggahan akun Instagram @fadlyfsl pada Senin (3/4/2023).

"Dari SMA udah belajar nyari duit sendiri dengan jual martabak mini lah kesekolah, jual bahan ke mayestik, baju bekas sampe mau jual es kepal milo," tambahnya.

Selain itu, Fadly Faisal juga sudah ikut casting sejak tahun 2017 silam. Pria berusia 23 tahun ini merasakan perjuangannya tidaklah mudah hingga sampai titik kesuksesannya sekarang ini.

"Modeling dari 2017 dan ikut ikut casting iklan atau film meskipun sering nggak keterima dan ngabisin waktu berjam jam untuk ngantri," katanya.

Pemain film Sri Asih ini mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, terutama keluarganya yang selalu memberikan dukungan penuh. Selain itu, Fadly juga berterimakasih kepada mendiang kakaknya, Bibi Andriansyah dan kakak ipar, almarhumah Vanessa Angel.

"Alhamdulillah semua upaya yg gue lakuin terbayarkan. Pengen ucapin terima kasih banyak buat kalian semua yg selalu support gue terutama keluarga yg gapernah ninggalin gue saat gue gagal," ungkapnya.

"Da Feby Ka Vanes liat deh Ai udah sampe dititik ini loh," lanjutnya.

Terakhir, Fadly Faisal berharap agar rumah barunya bisa membawa berkah bagi orang sekitarnya. Ia juga berjanji akan menjaga dan merawat rumah barunya tersebut. 

"Dan ini rumahku yg akan gue jaga serta rawat dengan sepenuh hati. Semoga semakin membawa berkah Aamiin," tutupnya.

Unggahan itu mendapatkan respon dari keluarga Fadly Faisal. Sang ibunda, Dewi Zuhriati mengaku bangga atas pencapaian putranya yang berhasil membeli rumah baru yang mewah dan megah.

"Anak mama sangat hebat, mama dan papa sangat bangga sama kalian meskipun umur kalian masih sangat muda. Tapi kalian bisa menabung untuk membeli rumah impian kalian. Semoga rumah ini menjadi rumah yang nyaman dan membawa rezeki yang berkah dan lebih lagi biar bisa menyenangkan orangtua, saudara dan ponakan Gala Sky. Kamu hebat," tulis Dewi Zuhriati. 

"KEREN 9999999X," komentar Fuji.

"Wiiiiiiii mantoeellll." kata Frans Faisal.

Rekomendasi