Pasang Larangan Berfoto di Rumah Mewahnya Seharga Rp12 M, Fuji Dianggap Sombong dan Ingin Bebas Bawa Cowok

| 10 Mar 2023 13:55
Pasang Larangan Berfoto di Rumah Mewahnya Seharga Rp12 M, Fuji Dianggap Sombong dan Ingin Bebas Bawa Cowok
Fuji (Foto: Instagram/@fuji_an)

ERA.id - Fujianti Utami Putri atau Fuji memasang larangan berfoto di rumah barunya yang mewah dan megah seharga Rp12 miliar di kawasan Jakarta Selatan. Sayangnya, hal ini justru membuat mantan kekasih Thariq Halilintar dinilai sombong dan ingin bebas bawa cowok.

Rumah mewah dua lantai itu dibeli secara tunai oleh adik ipar mendiang Vanessa Angel. Rumah barunya ini sebagai bukti kerja keras Fuji berkarier di panggung hibur Tanah Air. Hal ini didapatkan Fuji diusianya yang relatif masih muda, yakni 20 tahun. 

Namun hal paling jadi sorotan adalah saat netizen gagal fokus dengan larangan foto di rumah barunya. Aturan itu disampaikan adik mendiang Bibi Andriansyah lewat tanda peringatan berupa papan merah dengan tulisan menempel di pekarangan rumah.

"Dilarang mengambil foto, no camera," tulis aturan itu, dikutip dari unggahan Instagram stories Fuji @fuji_an pada Jumat (10/3/2023).

Membaca aturan itu, ada pun netizen menuding Fuji bisa bebas mau melakukan apa saja agar rumahnya aman dan tak viral. Fuji dituding jadi lebih enak apabila ingin berbuat dosa.

"Biar bebas ya mau ngapain aja mau masukin cowok mana aja ke rumahnya biar aman nggak viral. Jadi enak deh may bikin dosanya nggak akan viral," komentar netizen dengan nama akun @dellaantik***.

Dengan santai, Fuji menjawab dirinya tidak ada kepikiran untuk melakukan hal yang dituduhkan netizen.

Fuji (Foto: Instagram/@insta.nyinyir)
Fuji (Foto: Instagram/@insta.nyinyir)

"Itu mah kamu kali (emoji cium). Aku aja gakepikiran kesitu uhuy," balas Fuji.

Tak hanya itu, ada pun netizen yang meminta putri dari Haji Faisal agar tidak sombong. 

"Uti nggak boleh sombong ya" sentil netizen.

Lalu, Fuji menjawab dirinya hanya ingin menjaga privasi dan kenyamanan hidupnya. Ia memiliki batasan privasi dan belum pindah ke rumah baru, sehingga tidak mau ada pendokumentasian dari netizen.

"Lebih ke privacy nggak sih gais? Aku juga manusia biasa, punya batasan privacy, akupun blm pindah kesana udah direkam-rekam dan diupload orang nggak dikenal tanpa seizin aku:) risihlah," jawab Fuji.

Unggahan Instagram stories Fuji dibagikan ulang di akun Instagram @insta.nyinyir. Mereka membela Fuji yang menjaga privasi dan kenyamaan hidupnya.

"Duh netijen. Itu rumah pribadi, tempat tinggal, bukan playground. Ya wajarlah Fuji keberatan. Jangan kan Fuji, itu tetangga-tetangganya kawasan elite bisa-bisa pada demo jalau ada keramaian alay disitu. Fujinya juga yang akhirnya kena semprot tetangga. Bukan perkara belain ya, aku sndiri juga nggak nyaman kalo depan rumah banyak dipakai anak-anak nongkrong makan cilok atau ketawa cekikikan ngegosip. Ngganggu banget soalnya," komentar akun @diindasi****

"Aku aja yg bukan artis nggak suka ada orang foto depan rumahku. Pernah kejadian, ibu-ibu tanpa permis tiba-tiba dia begaya di depan rumahku, padahal di situ ada aku dan suami. Bukan sombong, hanya jaga-jaga dari tindak kejahatan dan penipuan. Takut fotonya disalahgunakan," tulis akun @maulin****

"Udah bener loh, dikira enak terus kali. Situ juga ada orang nggak kenal datang datang depan rumah rekam-rekam lah risih pasti. Apalagi dia," kata akun @rpsstuff_samar****.

Rekomendasi