Fadly Faisal Ungkap Fuji dan Marissya Icha Memang Sedang Berkonflik

| 10 Nov 2023 16:49
Fadly Faisal Ungkap Fuji dan Marissya Icha Memang Sedang Berkonflik
Fadly Faisal (Instagram/fadlyfsl_)

ERA.id -Belakangan hubungan Fuji dan Marissya Icha dikabarkan sedang tidak baik-baik saja. Ini lantaran Marissya sempat curhat Fuji tidak datang ke ulang tahun anaknya, hingga ia yang dituding terlibat menyebarkan chat kasar Fuji ke karyawannya.

Terkait permasalahan keduanya, kakak Fuji, Fadly Faisal buka suara. Ia tak menampik bahwa Fuji dan Marissya memang sedang berkonflik saat ini, tetapi hanya kecil dan biasa terjadi dalam keluarga.

"Dia sama Uti cuma berantem-berantem kecil. Namanya keluarga, gue sama Uti juga sering berantem. Nggak mungkin baik-baik saja terus kan," kata Fadly Faisal dilansir dari TikTok @asrimelya3.

Pertengkaran kecil antara Marissya dan Fuji ini malah dijadikan kesempatan pihak tertentu demi keutungan pribadi menurut Fadly Faisal. Ia turut menyayangkan pertengkaran mereka dibesar-besarkan dan dibuat heboh.

"Nah pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab ini, tahu banget momen. Gue yakin banget, ini nggak ada hubungannya dengan kak Icha," tuturnya.

Fadly juga menegaskan bahwa hubungan keluarganya baik-baik saja dengan Marissya Icha, termasuk Fuji. Ia bahkan menjenguk Marissya Icha yang kurang sehat saat ini.

"Kondisi kak Icha ini paling cuma lagi aslam (asam lambung) doang sih. Gue cuma bentar doang menjenguk dia. Aman-aman saja (hubungan Fuji dan Marissya Icha)," pungkas Fadly Faisal.

Rekomendasi