Mau Menang Sendiri, 5 Zodiak yang Tak Mau Kalah dari Orang Lain

| 05 Apr 2023 06:35
Mau Menang Sendiri, 5 Zodiak yang Tak Mau Kalah dari Orang Lain
Ilustrasi perempuan (Foto: Pexels/Tima Pavel Danilyuk)

ERA.id - Ketika sampai pada persaingan dan pertengkaran, beberapa orang tetap tenang menghadapinya. Namun ada juga beberapa mulai berteriak atau marah dan kemudian beberapa akan mengatakan dan melakukan apa saja untuk menang meskipun itu bukan kompetisi. 

Setiap zodiak mempunyai ciri dan karakteristik kepribadiannya sendiri. Hal ini dapat memengaruhi cara mereka menangani persaingan dan kekalahan. Berikut ini ada 5 zodiak kompetitif dan benci kekalahan, seperti dilansir dari Times of India pada Rabu (5/4/2023).

1. Aries

Ilustrasi pekerja (Foto: Pexels/Yan Krukau)
Ilustrasi pekerja (Foto: Pexels/Yan Krukau)

Aries dikenal sebagai salah satu zodiak yang paling kompetitif. Mereka adalah pemimpin alami yang suka menang. Aries akan melakukan apa pun untuk menjadi yang teratas. Aries bisa menjadi sangat frustrasi dan bahkan marah ketika kalah. Sebab, Aries menganggap kekalahan sebagai kegagalan.

2. Leo

Leo adalah zodiak berikutnya yang tidak suka kalah. Zodiak ini bangga, percaya diri, dan suka memegang kendali. Mereka melihat dirinya sebagai pemenang dan bisa sangat kompetitif dalam hal apa pun yang dipedulikan. Kehilangan dapat meledakkan ego dan harga diri mereka. Sehingga Leo akan melakukan yang terbaik untuk menghindarinya.

3. Scorpio

Ilustrasi perempuan (Foto: Pexels/Tima Miroshnichenko)
Ilustrasi perempuan (Foto: Pexels/Tima Miroshnichenko)

Scorpio sangat intens dan bersemangat, dan mereka menanggapi persaingan sangat serius. Scorpio tidak takut bermain kotor untuk menang, dan kalah bukanlah pilihan bagi mereka. Scorpio bisa menjadi sangat marah dan pendendam saat kalah. Sebab, mereka melihatnya sebagai serangan pribadi.

4. Capricorn

Capricorn sangat ambisius dan pekerja keras. Mereka melihat persaingan sebagai cara untuk mendorong diri menjadi yang terbaik. Capricorn tidak takut bekerja keras untuk menang dan kalah bisa menjadi kemunduran besar bagi mereka. 

Capricorn bisa menjadi sangat frustrasi dan bahkan depresi ketika kalah. Sebab, mereka melihatnya sebagai zodiak yang tidak cukup baik.

5. Sagitarius

Sagitarius suka bersenang-senang, tetapi mereka juga suka menang. Mereka suka berpetualang dan kompetitif. Sagitarius tidak takut mengambil risiko untuk menjadi yang teratas. Kehilangan dapat merusak kepercayaan diri mereka. Jadi, Sagitarius akan melakukan yang terbaik untuk menghindarinya.

Tags : zodiak astrologi
Rekomendasi