Tak Mau Kalah, 5 Zodiak Selalu Menang Adu Argumentasi Berani Lawan Siapapun

| 16 Feb 2021 06:00
Tak Mau Kalah, 5 Zodiak Selalu Menang Adu Argumentasi Berani Lawan Siapapun
Ilustrasi Berdebat (Foto: Pexels/Jopwell)

ERA.id - Untuk beberapa situasi, argumen memang dibutuhkan. Namun, soal memenangkan argumen, tak semua orang bisa mengusainya. Menariknya, ada beberapa zodiak yang bisa melakukannya.

Dilansir dari Bustle pada Selasa (16/2/2021), menurut astrologi, ada beberapa zodiak yang tak mau kalah dan bisa membalikkan argumen. Berikut 5 zodiak yang selalu menang adu argumen.

1. Aries

group of girls sitting beside table

Ilustrasi berdebat (Foto: Unsplash/Edvin Johansson)

Aries membenci suatu kekalahan dan sangat kompetitif. Jadi, mereka bakal melakukan apa yang bisa dilakukan supaya menang. Aries menjadi pejuang dan siap menghadapi segala peperangan. Soal argumen, Aries percaya pertahanan terbaik adalah serangan yang kuat. Selain itu, mereka juga suka jadi nomor satu dalam suatu hal apapun. Ketika Aries tidak mendapatkan apa yang diinginkan, mereka memiliki kecenderungan untuk marah.

2. Gemini

Gemini suka berbicara dengan orang dan menyerap banyak informasi. Mereka cenderung tahu segalanya mengenai semua orang. Jika kamu adu argumen melawan Gemini, kecil kemungkinan kamu akan menang. Sebab, Gemini sangat sulit untuk diperdebatkan karena mereka tahu banyak hal dan jago mempermainkan kata-kata.

3. Leo

Two Women Looking And Pointing At Macbook Laptop

Ilustrasi berdebat (Foto: Pexels/mentatdgt)

Leo akan berdebat dan mendapatkan informasi yang detail. Mereka dapat memenangkan argumen sebab kegigihan yang dimiliki. Leo datang ke dalam argumen yang disiapkan. Hal inilah yang membuat mereka merasa kuat dan lebih unggul dibanding yang lain. Leo selalu meluangkan waktu untuk meneliti fakta sebelum beradu argumen.

4. Libra

Libra diwakili oleh timbangan. Meski dikenal sedikit ragu-ragu, mereka hanya menginginkan keadilan. Libra cenderung memenangkan argumen setiap saat. Sebab, mereka adalah negosiator ulung. Libra memiliki karunia untuk tidak kehilangan kesabaran dan menjaga keseimbangan.

5. Scorpio

Ilustrasi berdebat (Foto: Pexels/Joel Marc Jordan)

Scorpio akan memenangkan argumen dan mudah melawan siapapun. Kamu tidak pernah ingin punya masalah dengan Scorpio karena reputasinya. Mungkin, mereka tidak punya informasi yang benar. Namun, kamu bakal percaya bahwa mereka memiliki jawaban karena semangat dan kehadirannya.

Tags : berdebat zodiak
Rekomendasi