Ngaku Kesulitan Ekonomi Usai Terlibat Kasus DUI, Kim Sae Ron Malah Terciduk Asyik Main Poker

| 05 Apr 2023 11:50
Ngaku Kesulitan Ekonomi Usai Terlibat Kasus DUI, Kim Sae Ron Malah Terciduk Asyik Main Poker
Kim Sae Ron (Instagram/ron_sae)

ERA.id - Aktris Kim Sae Ron kembali menuai kontroversi. Usai mengaku kesulitan ekonomi hingga kerja paruh waktu karena terlibat skandal driver under influence (DUI) atau berkendara di bawah pengaruh alkohol, Kim Sae Ron kini malah terciduk main poker.

Hal tersebut diungkap oleh media lokal Dispatch, pada Selasa (4/4/2023), yang membagikan beberapa foto Kim Sae Ron sedang asyik main poker. Ia bermain poker bersama teman-temannya.

Sumber menyebutkan bahwa Kim Sae Ron bermain poker dengan wajah gembira, yang sama dengan fotonya. Tak hanya itu, ia juga disebut memesan makanan dan alkohol.

Kim Sae Ron terciduk main poker (Instagram)

"Kim Sae Ron bergaul dengan kenalan pria dan bermain game dengan gembira dengan pakaian nyaman," kata sumber.

Ini bukan tempat perjudian ilegal. Tempat ini menagih chip dengan aplikasi untuk membeli tiket permainan. Chip digunakan untuk membeli makanan dan alkohol, tidak bisa ditukar uang," tambahnya.

Beredarnya foto Kim Sae Ron bermain poker ini sontak menuai reaksi negatif dari publik. Ini lantaran sebelumnya ia mengaku menghadapi kesulitan ekonomi usai ganti rugi karena mengemudi dalam keadaan mabuk, hingga membuatnya bekerja paruh waktu di kafe.

Reaksi negatif dari publik juga semakin besar karena pada sidang perdananya pada Maret lalu, Kim Sae Ron berkali-kali meminta maaf atas kesalahannya itu. Ia juga berjanji untuk memperbaiki diri dan tidak mengulangi kelalaiannya mengemudi dalam keadaan mabuk.

Rekomendasi