Ikut Demo di Gedung DPR, Jefri Nichol Beraksi Lempar Tikus dan Payung Hitam Tolak Keras UU Cipta Kerja

| 07 Apr 2023 11:54
Ikut Demo di Gedung DPR, Jefri Nichol Beraksi Lempar Tikus dan Payung Hitam Tolak Keras UU Cipta Kerja
Jefri Nichol (Instagram)

ERA.id - Bersama para mahasiswa aktor Jefri Nichol ikut berdemo, menolak Undang-Undang Cipta Kerja yang dinilai bermasalah. Mereka turun ke jalan dan berorasi di depan Gedung DPR RI pada Kamis (6/4/2023).

Dalam aksi demonstrasi ini Jefri Nichol melempari Gedung DPR RI dengan tikus. Aksinya tersebut diunggah akun @real.dramahaluu.

"Lempar tikusnya, lempar tikusnya sekarang juga, sekarang juga, sekarang juga," seru pendemo ketika Jefri Nichol bersama mahasiswa yang lain mengambil tikus dari kardus kuning.

Terlihat Jefri Nichol menjadi pelempar tikus pertama ke dalam pagar tinggi di depan Gedung DPR RI, yang diikuti beberapa mahasiswa lainnya. Tikus yang dipegangnya pun sudah mati.

Jefri Nichol (Instagram)

Di balik aksi tersebut Jefri Nichol beralasan, tikus yang dipegangnya sudah mati. Sementara tikus-tikus yang masih hidup dibiarkan lepas melewati pagar.

Momen itupun dibagikan Jefri Nichol dalam Instagram Story-nya. "Mahasiswa UNJ ngasih kesempatan gua buat ngelempar tikus ke gedung sarang tikus @dpr_ri," ujar sang aktor.

Selain tikus, Jefri NIichol juga melempar payung hitam sebagai simbol atas matinya nalar dan kemanusiaan.

Rekomendasi