Jonas Brother Punya Aturan Tak Tertulis Soal Pola Asuh Anak, Apa Itu?

| 10 Apr 2023 10:15
Jonas Brother Punya Aturan Tak Tertulis Soal Pola Asuh Anak, Apa Itu?
Jonas Brother (instagram/jonasbrother)

ERA.id - Tiga bersaudara yang tergabung dalam Jonas Brother memiliki aturan tak tertulis yang disepakati oleh tiap personel. Aturan itu mengacu pada masalah anak-anak mereka. 

Kevin Jonas mengungkap bahwa ia dan dua saudara lainnya, Joe dan Nick Jonas memiliki aturan tak tertulis tentang pola asuh anak. Ia menyebut mereka tidak pernah mencampuri urusan mengasuh anak satu sama lain. 

“Kami benar-benar tidak saling memberi nasihat tentang keluarga. Ini seperti aturan yang tidak diucapkan. Kami hanya melakukan hal kami sendiri, lakukan dengan caramu sendiri," kata Kevin dikutip People, Senin (10/4/2023). 

Nick pun menyetujui ucapan saudaranya itu tentang aturan tak tertulis soal pola asuh anak. Di mana menurutnya menyepakati hal itu adalah salah satu yang menyehetkan di lingkaran keluarga. 

“Saya pikir kita semua mengerti itu dan hanya berkata, 'Kamu lakukan pekerjaanmu. Aku hanya akan muncul dan menjadi Paman Nick,' dan begitulah kelanjutannya,” ucap Nick. 

"Itu adalah hal yang sangat sehat yang tidak pernah kita bicarakan, tapi menurutku itu hal yang benar,” lanjutnya. 

Ketiga Jonas Brothers telah menjadi ayah bagi anak perempuan mereka sejak menikah dengan pasangan masing-masing.

Kevin adalah orang pertama yang menjadi ayah setelah menyambut Alena Rose pada 2014 dan Valentina Angelina pada 2016, bersama istrinya Danielle, yang dinikahinya pada Desember 2009.

Sementara itu, Joe dan aktris Sophie Turner, yang menikah di Las Vegas pada Mei 2019 dan bulan berikutnya di Prancis, memiliki dua anak putri berusia 2 tahun, Willa, dan bayi perempuan lainnya yang lahir pada tahun 2022.

Sementara pada Januari 2022, Nick mengumumkan bahwa dia dan istrinya Priyanka Chopra menyambut seorang bayi perempuan bernama Malti Marie melalui ibu pengganti.

Musisi dan aktris ini pertama kali berkencan pada Mei 2018, dan bertunangan dua bulan kemudian. Mereka akhirnya menikah dalam dua upacara di Jodhpur, India, pada bulan Desember di tahun yang sama.

Rekomendasi