Siap Bercerai, Hak Asuh Anak Sophie Turner dan Joe Jonas Diputuskan Januari 2024

| 05 Oct 2023 10:00
Siap Bercerai, Hak Asuh Anak Sophie Turner dan Joe Jonas Diputuskan Januari 2024
Joe Jonas dan Sophie Turner (Instagram/sophiet)

ERA.id - Sophie Turner dan Joe Jonas harus menghadapi permasalahan hak asuh kedua anak mereka pasca memutuskan bercerai. Mengenai hak asuh anak tersebut akan diputuskan pada awal tahun depan.

Hal tersebut diputuskan oleh hakim Pengadilan Manhattan dalam persidangan yang berlanjut pada Selasa (3/10/2023) waktu setempat. Sophie Turner hadir secara virtual di persidangan tersebut karena berada di New York, sedangkan Joe Jonas absen.

Pada persidangan, hakim pun memutuskan untuk melanjutkan dengan agenda keputusan hak asuh anak Sophie dan Joe dilakukan pada Januari 2024. Namun, kuasa hukum Sophie mengusulkan persidangan disegerakan dengan alasan kliennya akan kembali ke Inggris.

"Sophie Turner memiliki kewajiban kerja di Inggris dimulai Januari dan ingin masalah hak asuh diselesaikan sebelum Januari 2024," kata perwakilan bintang Game of Thrones itu dilansir dari ET.

Sophie Turner sendiri saat ini tengah menetap di New York dan disebut menempati apartemen yang dipinjamkan oleh Taylor Swift. Ia juga terlihat beberapa kali nongkrong bersama dengan Taylor Swift belakangan ini.

Sementara itu, kuasa hukum Joe Jonas sendiri mendesak hakim untuk menunda tanggal persidangan perceraian dan hak asuh. Ini lantaran Joe saat ini tengah melakukan tur konser yang berakhir 9 Desember 2023 mendatang.

Dengan situasi tersebut, hakim pun memutuskan untuk melakukan mediasi secara bersamaan mengenai perceraian dan hak asuh. Sophie Turner dan Joe Jonas akan menjalani agenda tersebut pada tahun baru 2024.

Rekomendasi