Disebut Jamu Lina Mukherjee di Garasi Saat Bikin Konten, Ashanty Langsung Pamer Pemandangan Gazebo

| 10 Apr 2023 19:18
Disebut Jamu Lina Mukherjee di Garasi Saat Bikin Konten, Ashanty Langsung Pamer Pemandangan Gazebo
Ashanty (Instagram/ashanty_ash)

ERA.id - Ashanty menuai kritik setelah mengundang Lina Mukherjee ke rumahnya. Kritik ini diterima Ashanty lantaran ia diduga menjamu Lina di garasi rumahnya. 

Mengenai tudingan tersebut, Ashanty pun memberikan klarifikasi melalui unggahan di TikToknya. Ashanty menegaskan bahwa tempatnya membuat konten dengan Lina bukan garasi, melainkan gazebo di dalam rumah.

Gazebo tersebut sudah digunakannya untuk podcast bersama tamu lainnya, seperti Luna Maya dan Putri Delina. Ia pun menunjukkan lokasi gazebo di rumahnya tersebut.

"Jadi guys ada yang bilang aku podcast sama orang, ngundang tapi di garasi. Aku nggak tahu itu mulanya dari siapa, tapi yang jelas, Luna Maya, mas Anang, Putri Delina, dan lainnya sudah ada di gazebo saya tercinta ini," ujar Ashanty sambil menunjukkan gazebonya.

"Selamat datang di garasi (gazebo) aku. Ini garasiku di dalam, pemandangannya kolam renang guys. Yang bully orang-orangnya itu-itu saja, ya Allah," tambahnya.

Klarifikasi Ashanty (TikTok)

Istri Anang Hermansyah itu menegaskan bahwa ia selalu menjamu tamunya dengan baik. Ia juga mengatakan bahwa garasi untuk memarkir mobil berbeda dengan gazebo yang digunakan untuk membuat podcast.

"Aku selalu memuliakan tamuku, siapa pun yang datang, nggak mungkin di garasi. Garasi di luar, ini di dalam," jelasnya.

Lebih lanjut, Ashanty juga menjelaskan tentang pakaiannya yang dinilai terlalu santai saat mengundang Lina Mukherjee. Ia mengatakan bahwa di hari Lina datang, ia menjamu tiga tamu berbeda untuk membuat podcast.

"Dan kemarin tamunya ada tiga, bajunya sama semua emang. Aku ada tiga bintang tamu dengan baju yang sama, karena memang lagi santai di rumah saja," pungkas Ashanty.

Rekomendasi