Tak Punya Perasaan dan Mau Menang Sendiri, 6 Zodiak yang Terkenal Paling Kejam

| 12 Apr 2023 05:30
Tak Punya Perasaan dan Mau Menang Sendiri, 6 Zodiak yang Terkenal Paling Kejam
Ilustrasi pria (Foto: Freepik/KrishnaTedjo)

ERA.id - Beberapa zodiak terkenal karena sifatnya yang kejam dan berbahaya. Mereka punya sifat kasar dan tidak peduli siapa yang di sakiti. Bertindak jahat mungkin bukan niat mereka, tetapi sering kali mereka seperti itu lantaran tak punya perasaan.

Astrologi mungkin bisa membantumu untuk mengetahui siapa saja orang yang memiliki sifat tersebut. Berikut 6 zodiak yang paling kejam hingga mencaci maki orang lain, seperti dilansir dari Best Life pada Selasa (11/4/2023).

1. Aquarius

Ilustrasi pria (Foto: Freepik/fxquadro)
Ilustrasi pria (Foto: Freepik/fxquadro)

Aquarius mungkin terlihat kejam karena mereka suka membuat keputusan berdasarkan logika daripada perasaan. Aquarius tidak berempati dengan cara yang sama seperti orang lain. Hal ini membuat mereka tampak dingin.

Mereka memiliki pemahaman yang kuat tentang apa yang dibutuhkan orang. Tetapi, mereka tidak selalu tahu cara menyampaikannya dengan cara yang paling baik.

Ryan Marquardt, astrologi and founder of Ryan's Astrology menyebutkan bahwa orang-orang ini sangat jujur. Mereka tidak pernah menyembunyikan pikiran dan perasaan yang sebenarnya. Jadi terkadang hal-hal yang mereka katakan mungkin memiliki duri, bukan bunga.

"Aquarius pasti memiliki garis yang bagus untuk berjalan, karena mereka tidak ingin menekan diri sendiri, tetapi pada saat yang sama mereka perlu belajar bahwa tidak semua yang mereka anggap perlu untuk dikatakan, terutama jika mereka berurusan dengan seseorang yang berada di negara yang rentan," katanya.

2. Leo

Meskipun dikenal karena sifat baik dan perhatiannya, sifat jahat Leo bisa muncul jika kamu tidak hati-hati. 

"Hancurkan ego Leo, sakiti mereka atau orang yang dicintai, dan kamu akan merasakan kemarahan mereka," kata Tara Bennet, astrologer and spiritual coach at Mediumchat.

Mereka sangat protektif, terkadang karena kesalahan, terhadap diri sendiri dan orang-orang yang disayangi. Mereka juga tidak menerima kritik dengan baik. Jadi jika merasa terancam, secara naluriah mereka akan menyerang.

"Mereka akan membuat diri lebih besar dan secara bersamaan membuat kamu merasa lebih kecil dan itu bisa merendahkan," kata Marquardt. 

Leo bisa tiba-tiba marah dan biasanya tidak aktif, jadi sebaiknya jangan memprovokasi mereka.

3. Virgo

"Virgo tidak pernah langsung mengatakan apa yang mengganggu mereka, tetap setia pada sifat agresif pasif, mereka akan menciptakan suasana negatif," ujar Bennet. 

Mereka juga tidak bisa tidak memperhatikan kekurangan dalam segala hal, karena selalu dalam perjalanan yang tidak realistis menuju kesempurnaan. Mereka selalu berpikir banyak hal, menghakimi, dan tidak perlu kritis.

Sisi jahat akan benar-benar muncul jika merasa kehilangan kendali atas sesuatu. Menjadi penanggung jawab sangat penting dan berliku dimulai ketika hal-hal tidak berjalan sesuai rencana. Virgo mungkin berakhir jahat kepada orang lain hanya,karena ingin orang lain merasa seburuk.

4. Capricorn

Capricorn sangat membutuhkan kesuksesan dalam segala hal yang dilakukan. Capricorn langsung terlihat kejam karena tidak keberatan mengesampingkan orang lain jika itu membantu mereka maju. 

"Mereka ahli dalam menginspirasi orang lain, tetapi bisa sedikit terlalu memaksa. Jika mereka frustrasi dengan rasa puas diri orang lain, mereka bisa menjadi jahat," kata Bennet.

Planet penguasa mereka, Saturnus, dikenal sebagai planet yang pesimistis. Jadi pandangan hidup mereka lebih keras dan kurang pengertian dibandingkan yang lain.

Beroperasi sendirian adalah yang terbaik untuk lebah pekerja ini, jadi kamu harus mencoba dan menjauh dari mereka. Bahkan Capricorn yang paling baik pun dapat mengeluarkan kekejaman mereka jika merasa perlu.

5. Aries

Ilustrasi pria (Foto: Pexels/Moose Photos)
Ilustrasi pria (Foto: Pexels/Moose Photos)

Aries sedikit kasar dan tidak akan menahan perasaan kamu. Mereka tidak tahu bagaimana untuk tidak memegang kendali dan akan dengan paksa menguasai situasi.

Aries tidak hanya agresif, tetapi juga kompetitif di level lain. Mereka diperintah oleh Mars, planet konflik, jadi tidak pernah menolak tantangan.

"Aries benci kalah dan dengan cepat berubah menjadi pengganggu jika merasa anggota tim menghalangi kemenangan," kata Bennet. 

Sebagai zodiak pertama, mereka tidak cocok untuk menjadi yang terbaik kedua dalam segala hal. Aries tidak takut menjadi jahat jika itu membuat mereka mencapai tujuan akhirnya.

6. Scorpio

Scorpio sangat diperhitungkan. Mereka selalu melakukan sesuatu dengan sengaja dan itu bisa termasuk menyakiti orang lain. Scorpio adalah zodiak paling kejam karena berbagai alasan. 

Seperti Aries, mereka bisa menjadi agresif. Namun, Scorpio akan duduk dengan amarah mereka dan memikirkan cara-cara yang dapat digunakan untuk melawan kamu.

"Mereka mudah menyimpan dendam dan berfantasi tentang kisah balas dendam mereka," ucap Marquardt. 

Scorpio tidak mudah menerima dan merusak kepercayaan orang lain. Scorpio bisa menjadi kejam untuk mendapatkan kamu kembali.

Scorpio cepat cemburu dan tidak akan kesulitan menyerang jika kamu memiliki sesuatu yang diinginkan. Mereka sangat perseptif, jadi mereka memiliki cara untuk mencari tahu kelemahanmu.

Tags : astrologi zodiak
Rekomendasi