6 Zodiak yang Paling Mungkin Menjadi Pembunuh Berantai

| 30 Oct 2022 06:31
6 Zodiak yang Paling Mungkin Menjadi Pembunuh Berantai
Ilustrasi pembunuh (Foto: Pexels/cottonbro)

ERA.id - Biasanya, seseorang mencari horoskop tentang hubungan, pekerjaan, atau karakter. Tapi mungkin kamu, bisa juga tertarik dengan zodiak membahas tentang "horor" dalam horoskop.

Ada beberapa zodiak yang kecenderungan atau berpotensi bakal membunuh orang lain. Dilansir dari Best Life, berikut 6 zodiak berpeluang jadi pembunuh berantai.

1. Capricorn

Ilustrasi pembunuh (Foto: Pexels/cottonbro)
Ilustrasi pembunuh (Foto: Pexels/cottonbro)

Perhitungan dan obsesif, Capricorn tidak akan berhenti untuk mencapai tujuan. Hal ini karena mereka diperintah oleh planet otoriter Saturnus, mereka memiliki kompleks kekuatan yang cukup berbahaya.

"Ketika pembunuh berantai pergi, mereka beroperasi sebagai yang paling efisien dan strategis," kata peramal Mysticsense Rachel Cooban.

Menurut Aycee Brown, Capricorn menikmati "permainan panjang,".

"Ini tidak sesederhana membunuh bagi mereka. Capricorn membenarkan tindakan seolah-olah mereka berbuat baik untuk suatu tujuan," ujar peramal.

2. Cancer

Cancer sensitif mengatur emosi tugas yang sulit. Peramal Cooban mengatakan Cancer diperintah oleh bulan, emosi mereka terkait dengan siklus bulan yang terus berkembang, membuat mereka menjadi orang yang tidak menentu dan tidak dapat diprediksi.

"Oleh karena itu, ini dapat menyebabkan ledakan dan melakukan kejahatan nafsu yang kejam," tuturnya.

Namun, pembunuhan dilakukan oleh Cancer cenderung tidak direncanakan.

"Mereka beroperasi sesuai dengan emosi dan membunuh sesuka hati," tambah Cooban.

3. Gemini

Gemini tidak berada di peringkat teratas papan peringkat pembunuh berantai. Tetapi, mereka masih menjadi pesaing yang sangat kuat. Sebagai zodiak lain yang bisa berubah, "mereka membuat orang yang mudah beradaptasi dan ragu-ragu, mencerminkan energi genting yang sama dari musim transisi," kata Cooban.

Mereka juga sangat karismatik dan menawan, yang merupakan "komponen kunci dari modus operasi pembunuh berantai."

Brown menambahkan "kepribadian ganda" Gemini dengan mudah membodohi orang lain.

"Mereka biasanya memiliki kehidupan yang sempurna di siang hari dan kemudian di malam hari sisi lain, mereka keluar untuk bermain," katanya.

"Jadi ketika kembali ke kehidupan biasa, mereka bisa berpura-pura 'baik' dalam kehidupan yang dijalani." lanjutnya.

4. Scorpio

Seperti zodiak lainnya, Scorpio juga memiliki sisi gelap dan menyeramkan yang diatur oleh emosi.

"Scorpio terkenal manipulatif, pendendam, dan menyimpan rahasia di dada mereka," kata Cooban.

Zodiak ini juga diperintah oleh Mars, sebuah planet aksi, gairah, dan agresi.

"Sisi gelap Scorpio memungkinkan mereka untuk memenuhi fantasi tentang pembunuhan," kata Brown.

"Mereka telah memikirkannya sebelumnya, tetapi ketika bertindak, itu karena balas dendam kecil dan ego mereka harus menang," lanjutnya.

5. Sagitarius

Ilustrasi pembunuh (Foto: Pexels/cottonbro)
Ilustrasi pembunuh (Foto: Pexels/cottonbro)

Sagitarius identik dengan spontanitas dan berani ambil risiko. Mereka kurang mempertimbangkan konsekuensi dan akibat. Sebagai zodiak yang bisa berubah.

"Mereka mungkin kurang berhasil menutupi jejak daripada Capricorn, tetapi hedonisme dan ketidakpedulian membuat mereka jauh lebih mungkin untuk melakukan pembunuhan daripada kebanyakan zodiak lainnya," ujar Cooban.

"Pembunuhan mereka akan melibatkan petualangan dan ketegangan serta membawa korban dalam perjalanan. Pembunuhan adalah 'seperti permainan bagi mereka'," kata Brown.

6. Pisces

Terakhir, Pisces adalah yang paling mungkin menjadi pembunuh berantai. Sebagai zodiak yang bisa berubah, mereka digambarkan sebagai "individu yang mudah beradaptasi dan berpikir cepat," kata Cooban.

Itu membuat mereka berpotensi menjadi penjahat yang berpotensi licik.

"Pisces, khususnya, adalah orang yang sangat sensitif, memimpin dengan emosi dan mengambil segalanya dengan hati," ujar Cooban.

"Ini dapat menyebabkan situasi yang cukup berbahaya jika Pisces memiliki sifat membunuh." lanjutnya.

Tags : zodiak
Rekomendasi