Seru, Prilly Latuconsina Masak 300 Porsi untuk Anak Panti: Capek tapi Menyenangkan!

| 13 Apr 2023 11:01
Seru, Prilly Latuconsina Masak 300 Porsi untuk Anak Panti: Capek tapi Menyenangkan!
Prilly Latuconsina (Era.ID/Yesica Sitinjak)

ERA.id - Belum lama ini, Prilly Latuconsina memasak makanan sebanyak 300 porsi untuk buka puasa yang dibagikan ke anak-anak panti. Prilly mengungkap bahwa kegiatan itu merupakan idenya, karena dirinya memang suka memasak.

"Itu sih acara Ramadan aku ya, yang aku iniasi untuk bikin buka puasa untuk anak yatim dan memang pengin saja masak sendiri karena aku senang masak," ungkap Prilly Latuconsina di kawasan Senayan, Jakarta, pada Rabu (12/4/2023).

Menurut Prilly berbagi makanan ke anak panti sangat tepat dilakukan di bulan suci Ramadan ini. Ia juga bercerita tentang makanan-makanan yang dimasaknya untuk acara berbagi tersebut.

"Ya karena Ramadan, semakin bersedekah di bulan suci ini alangkah baik. Jadi aku bikin acara kayak gitu dan bikin acara itu jadi banyak yang bantu dan bersedekah. Aku bikin acara dengan fun, masak sendiri, membagikan langsung," jelasnya.

"Total 300 box. Menu makanannya yang gampang saja sih, capcay, sapi lada hitam, tempe, telur rebus. Yang penting 4 sehat 5 sempurna, ada sayur, protein, lemak," tambahnya.

Lebih lanjut, Prilly mengakui bahwa memasak dengan porsi besar membuatnya lelah, terlebih itu menjadi pengalaman pertamanya. Namun, Prilly mengaku tetap senang dan menikmati kegiatan berbaginya itu.

"Dan itu pertama kali aku masak besar juga. Jadi lumayan pegal dan menantang. Alhamdulillah berhasil. Aku masak semua, yang lain bungkus. Capek, habis itu saya butuh koyo. Tapi menyenangkan, jadi bawa enjoy saja," pungkas Prilly Latuconsina.

Rekomendasi