Kisahkan Kronologi Anak Meninggal Dunia, Abdel Achrian: Sempat Operasi di Bagian Usus

| 13 Apr 2023 14:10
Kisahkan Kronologi Anak Meninggal Dunia, Abdel Achrian: Sempat Operasi di Bagian Usus
Abdel Achrian (Instagram/abdelachrian)

ERA.id - Abdel Achrian buka suara terkait anaknya, Keissha Wulandari yang meninggal dunia pada Senin, 10 April 2023. Abdel mengungkap kondisi dan kronologi putrinya meninggal dunia.

Mendiang putri Abdel Achrian itu ternyata sudah mengidap sakit sejak lama. Beberapa tahun lalu Keissha juga sempat menjalani operasi besar di bagian ususnya.

"Dari kecil, Keissha ini berkebutuhan khusus. 4 tahun lalu juga sudah operasi besar, ususnya sudah nempel, lengket," ungkap Abdel Achrian di YouTube Starpro Indonesia, Rabu (12/3/2023).

Meski sudah membaik, kondisi Keissha mendadak memburuk pada Senin lalu, hingga harus dibawa ke rumah sakit. Sempat dibawa pulang untuk menunggu pemeriksaan lanjutan, kondisi Keissha ternyata semakin memburuk.

"Siangnya (Senin) agak gelisah. Terus dibawa ke rumah sakit di Kelapa Gading. Mau USG, puasa dulu 4 jam. Oma sama mamanya memutuskan untuk pulang dulu ke rumah. Tapi dalam perjalanan pulang, agak memburuk (kondisinya)," jelasnya.

Akhirnya Keissha Wulandari kembali dibawa ke rumah sakit. Namun, saat tiba di rumah sakit, dokter menyatakan bahwa Keisha sudah meninggal dunia.

"Keissha dalam perjalanan ke rumah sakit, dan pas sampai, sudah nggak ada. Tepatnya meninggal sekira 15.50 sampai jam 4-an ya," tuturnya.

Lebih lanjut, Abdel Achrian meminta doa untuk putrinya yang baru saja berpulang itu. Ia berharap putrinya bisa beristirahat dengan tenang.

"Minta doanya buat yang menyaksikan acara ini, mudah-mudahan anak kami diterima di sisi Allah," pungkasnya.

Sementara itu, Keissha Wulandari sudah dimakamkan di TPU Kawasan Ceger, Jakarta Timur, pada Selasa, 11 April 2023 lalu. Melalui Instagramnya, Abdel Achrian sudah membagikan potret makam mendiang putrinya itu.

Rekomendasi