Didoakan Masuk Senayan oleh Abdel, Reaksi Kocak Komeng jadi Sorotan Netizen

| 14 Feb 2024 16:30
Didoakan Masuk Senayan oleh Abdel, Reaksi Kocak Komeng jadi Sorotan Netizen
Komeng (Foto: Twitter/@HabisNontonFilm)

ERA.id - Komedian Abdel Achrian berharap agar Komeng menjadi anggota DPD RI Dapil Jawa Barat di Pemilu 2024. Ia mendoakan Komeng supaya lolos ke Senayan sebagai anggota DPR RI. Meski demikian, reaksi kocak Komeng menjadi sorotan publik.

Komeng menjadi sorotan publik lantaran foto kocaknya di surat suara calon DPD RI nomor urut 10. Berbeda dengan calon lainnya yang tampil dengan formal, Komeng tampil dengan nuansa humor. Dalam foto itu, Komeng memasang mimik wajah kocak dengan ekspresi tak biasa. 

Bukan foto formal, Komeng justru memperlihatkan gaya khasnya. Komeng memberikan foto dengan kepala miring, mata melotot dan mulut terbuka. Pose yang tak biasa ini justru membuat banyak warga Jawa Barat mencoblos Komeng.

Banyak warga Jawa Barat berharap agar Komeng bisa memenangkan kontestasi Pemilu 2024. Nama Komeng pun masuk dalam deretan trending topic Twitter hingga disorot oleh rekan-rekan selebritas.

Salah satunya adalah Abdel Achrian. Sang komedian mengirim pesan ke Komeng melalui WhatsApp (WA). Awalnya, Abdel mengirim pesan dan mengatakan banyak pengguna Twitter yang memilih komeng sebagai DPD RI.

"Buset gue nanya di Twitter banyak yang milih lo pak. Semoga beneran masuk Senayan Aamiin," bunyi pesan Abdel Achrian, dikutip dari akun Instagram @abdelachrian.

Melihat pesan itu, Komeng memberikan jawaban kocak. Ia mengaku sudah berada di Senayan. Ia sengaja berada di Senayan untuk bersiap jika sewaktu-waktu di panggil menjadi anggota DPD RI.

"Ini ane udah di Senayan pak. Di daerah Patal, lagi ngopi. Biar dekat kalau ada panggilan," balas Komeng.

Unggahan itu mendapatkan banyak respon dari rekan sesama selebriti. Mereka merasa terhibur melihat balasan komeng yang sengaja berada di Senayan supaya mendapatkan panggilan dari DPD RI.

"Aduuuuuh lucu banget," komentar Yuki Kato.

"Aduh lucu banget," tulis Jojo Suherman.

"Aduh lucu banget wkwkkwkwk." kata Grite Agatha.

Rekomendasi