Naksir Pria Zodiak Aries? Ini 3 Cara untuk Meluluhkan Hatinya

| 16 Apr 2023 06:09
Naksir Pria Zodiak Aries? Ini 3 Cara untuk Meluluhkan Hatinya
Cara mendekati pria Aries (Pexel/Katerina Holmes)

ERA.id - Aries merupakan zodiak yang masuk ke dalam fire sign, yang menandakan tingginya kepercayaan diri mereka. Kebanyakan pria Aries mmeiliki pembawaan ceria dan bersinar, serta aura yang sangat kuat.

Pria dengan zodiak ini cenderung menyukai wanita yang pemberani dan percaya diri seperti dirinya. Inilah beberapa cara agar kamu bisa mendapatkan hati pria Aries, dilansir dari Pinkvilla.

1. Percaya diri

Cara mendekati pria Aries (Pexel/Keira Burton)

Hal utama yang harus dimiliki untuk menaklukan hati pria Aries adalah percaya diri. Aries memiliki rasa percaya diri tinggi, sehingga mereka mencari pasangan dengan sifat sama untuk seimbang.

Tunjukkan sisi unik dari diri kamu. Jadilah diri sendiri saat mendekati Aries, agar mereka terkesima akan pesonamu.

2. Tunjukkan selera humor

Pria Aries suka selalu berusaha diselimuti dengan kebahagiaan. Untuk itu, mereka suka wanita yang memiliki selera humor tinggi, karena akan membuat mereka lebih nyaman.

Menurut mereka, wanita yang pandai mencairkan suasana sangat memesona. Dengan itu, keluarkan lawakan andalan kamu saat berbincang dengan Aries, tetapi tetap terlihat alami dan tidak terlalu dibuat-buat.

3. Mandiri

Pria Aries menghargai individu yang bisa membuat keputusan sendiri dan tidak selalu bergantung pada orang lain untuk membuat mereka bahagia. Ketika pasangannya bergantung dan melekat, seorang pria Aries merasa sangat terkekang.

Mereka menginginkan rasa kemandirian dan ruang pribadi. Oleh karena itu, lebih baik tahan gaya keterikatan kamu dan membiarkan orang yang kamu sukai memiliki ruang bernapas.

Rekomendasi