Resmi Nikah, Netizen Kritik Kevin Sanjaya Tak Sebut Valencia Tanoesoedibjo 'Istri': Masa Masih Sebut Nama?

| 16 Apr 2023 13:00
Resmi Nikah, Netizen Kritik Kevin Sanjaya Tak Sebut Valencia Tanoesoedibjo 'Istri': Masa Masih Sebut Nama?
Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo (Foto: Instagram/@kevin_sanjaya)

ERA.id - Pebulu tangkis Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Valencia Tanoesoedibjo melaksanakan acara pengesahan pernikahan di Park Hyatt, Jakarta pada Sabtu (15/4/2023). Acara digelar dengan mewah dan elegan.

Acara pengesahan pernikahan Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo ini dihadiri Presiden Jokowi dan Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto. Keduanya bahkan punya peran penting sebagai saksi atas pengesahan pernikahan ifu.

Melalui Instagram pribadinya, Kevin Sanjaya mengucapkan terima kasih lantaran Presiden Jokowi dan Prabowo Subianto hadir dan menjadi saksi dalam acara pernikahannya.

"Terimakasih sebesar-besarnya kepada Bapak Presiden Joko Widodo beserta ibu dan Bapak Prabowo Subianto yang telah menjadi saksi dalam acara catatan sipil saya dan Valen. Kiranya Tuhan selalu memberkati," tulis Kevin Sanjaya, dikutip dari Instagram @kevin_sanjaya pada Sabtu (16/4).

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka gagal fokus dengan Kevin yang memanggil Valencia dengan sebutan nama, bukan 'istri'. 

"Bilangnya saya dan istri gituu masa masih nyebut nama aja," komentar akun @tomi.****30.

"Istri lah pak kevin biar agak sweet," tulis akun @faridh****.

"Bilangnya saya dan istri gituloh vin biar soswett," kata akun @rudi_****.

"Status sudah berubah jadi suami istri loh @kevin_sanjaya, bukan 'saya dan Valen' lagi, sudah harus jadi saya dan istri saya,"  lanjut akun @seife****.

Diketahui, Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo melangsungkan pernikahan di Paris, Kamis, 23 Maret 2023. Pernikahan itu dihadiri beberapa rekan dan kerabat terdekat. Salah satu artis Indonesia yang datang ke pernikahan Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo adalah Vidi Aldiano dan istrinya, Sheila Dara.

Rekomendasi