Pamer Momen Mesra Masak Bareng, Mahalini dan Rizky Febian Dicibir: Masih Pacaran Sudah Kayak Suami Istri!

| 17 Apr 2023 13:00
Pamer Momen Mesra Masak Bareng, Mahalini dan Rizky Febian Dicibir: Masih Pacaran Sudah Kayak Suami Istri!
Mahalini dan Rizky Febian (Instagram/mahaliniraharja)

ERA.id - Pasangan Rizky Febian dan Mahalini kembali menuai atensi publik dengan momen mesra mereka. Kali ini, keduanya mencuri perhatian usai membagikan momen memasak bersama.

Diunggah akun @rumpi_gosip, beredar video Rizky Febian dan adiknya, Ferdi, melihat kegiatan memasak Mahalina dan Putri Delina di dapur rumahnya. Terlihat Rizky berada di samping Mahalini.

Putra pertama Sule itu dengan tenang memperhatikan sang kekasih yang mencoba memblender bahan-bahan masakan. Sesekali mereka bercanda bersama dan tertawa.

Selain itu, tampak Mahalini juga sudah sangat dekat dengan adik-adik Rizky Febian. Mereka terlihat akrab dan bercanda satu sama lain.

Meski demikian, momen Mahalini dan Rizky Febian memasak bareng ini malah menuai sindiran dari netizen. Banyak dari mereka yang menyuruh keduanya menikah dengan cepat, karena dinilai masih pacaran sudah seperti suami istri.

"Masih pacaran udah kayak suami istri," ucap salah satu akun.

"Ini konsepnya pacaran rasa sudah menikah gitu ya," tutur yang lain.

"Udah kayak tinggal seatap ya. Mending jgn berlebihan klo nggak tau ujung pasti kelanjutannya, yg ada putus ntar," sambung yang lainnya.

Rekomendasi