Ucapkan Selamat Hari Raya Idulfitri, Penampilan Jessica Iskandar dan Keluarga Tuai Kritikan

| 22 Apr 2023 13:05
Ucapkan Selamat Hari Raya Idulfitri, Penampilan Jessica Iskandar dan Keluarga Tuai Kritikan
Jessica Iskandar dan keluarga (Instagram)

ERA.id - Jessica Iskandar menuai perhatian usai mengucapkan perayaan Hari Raya Idulfitri di Instagramnya. Ia mengucapkan dengan mengunggah fotonya dengan suami, Vincent Verhaag dan kedua anaknya dengan mengenakan pakaian adat Bali.

"Kami Verhaag family mengucapkan, Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1444 H, Semoga di hari yang fitri dan penuh berkah kita bisa saling memaafkan dan banyak dilimpahkan keberkahan," tulis Jessica Iskandar pada Sabtu (22/4/2023).

"Mohon maaf lahir dan batin. Semoga Allah SWT menerima semua amal ibadah kita dan menjadikan kita kembali dalam keadaan yang suci," tambahnya.

Tak hanya itu, Jessica juga berharap agar semua orang yang merayakan Idulfitri dapat menikmati waktu bersama keluarga. Ia berharap momen ini bisa menjadi langkah agar orang-orang bisa bersikap lebih baik lagi.

"Eid Mubarak 2023! Berharap kalian semua bahagia dan damai. Berjalan dengan rendah hati, berbicara dengan sopan, berpakaian rapi, memperlakukan dengan baik, berdoa dengan penuh perhatian, berdonasi dengan murah hati," tutur Jessica.

Meski demikian, postingan Jessica Iskandar ini malah mendapat kritikan dari netizen. Ini lantaran pakaian adat Bali yang Jessica dan keluarga kenakan dan baju sang artis yang dinilai cukup terbuka.

"Aduh kostumnya, kok lebih ke perayaan Hindu ya," ucap salah satu netizen.

"Maaf ya tapi agak salah kostum," tutur yang lain.

"Tapi alangkah bagusnya kak Jedar busananya yg tertutup gitu," sahut yang lainnya.

Rekomendasi