Lebaran Perdana sebagai Istri, Erina Bocorkan Janji Kaesang yang Kini Jadi Nyata, Apa?

| 22 Apr 2023 21:45
Lebaran Perdana sebagai Istri, Erina Bocorkan Janji Kaesang yang Kini Jadi Nyata, Apa?
Erina Gudono dan Kaesang Pangarep (Foto: Instagram/@erinogudono)

ERA.id - Pasangan Kaesang Pangarep dan Erina berbahagia merayakan Hari Raya Idulfitri perdana sebagai suami istri. Erina awalnya tak menyangka bisa berlebaran dengan status berbeda.

Melalui Instagram Stories-nya, menantu Presiden Jokowi ini membagikan foto bersama sang suami tercinta. Lalu, Putri Indonesia DIY 2022 ini membahas perkataan dari bos Sang Pisang ini saat Lebaran tahun lalu. 

Tahun lalu, mantan kekasih Felicia Tissue ini berharap agar Lebaran 2023 bisa menjadi suami Erina Gudono. Saat itu, status Erina dan Kaesang masih menjadi pacar.

Unggahan Erina Gudono (Foto: Instagram stories/@erinagudono)
Unggahan Erina Gudono (Foto: Instagram stories/@erinagudono)

"Sesuai kata Mas Kaesang di lebaran tahun lalu 'Tahun ini lebaran yang terakhir ya sebagai pacar, tahun 2023 udah bareng terus jadi suami istri'," tulis Erina Gudono, dikutip dari Instagram stories @erinagudono pada Sabtu (22/4).

Saat itu, Erina sempat ingin menunda niat pernikahannya dengan Kaesang Pangarep. Maka dari itu, perempuan berusia 26 tahun ini tak menyangka bahwa perkataan dari adik Gibran Rakabuming ini kini menjadi kenyataan.

"Pas itu aku pikir 'Ngga mungkin lah aku nikah mah masih nanti nanti aja' Ternyata mas Kaesang bener," lanjutnya.

Erina Gudono juga membagikan momen Lebaran bersama Kaesang Pangarep, Presiden Jokowi, Iriana Jokowi dan keluarganya di Instagram-nya. Erina menyampaikan ucapan selamat Idul Fitri 1 Syawal 1444 Hijriah.

"Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H. Taqabalallahu Minna Waa Minkum Taqabbal Yaa Karim, mohon maaf lahir batin ya semua. Selamat berkumpul dengan keluarga ya!." tulisnya.

Rekomendasi