Nikah Beda Agama, Mikha Tambayong Perdana Rayakan Lebaran Bareng Deva Mahenra

| 23 Apr 2023 13:25
Nikah Beda Agama, Mikha Tambayong Perdana Rayakan Lebaran Bareng Deva Mahenra
Deva Mahenra dan Mikha Tambayong (Foto: Instagram/@miktambayong)

ERA.id - Meski berbeda agama, Mikha Tambayong ikut merayakan Idulfitri atau Lebaran bersama sang suami, Deva Mahenra. Deva dan Mikha merayakan Lebaran perdana sebagai pasangan suami istri. 

Melalui Instagram stories-nya, Mikha Tambayong dan Deva Mahenra mengenakan seragam couple yang sederhana dan elegan, yakni warna hitam.

Dalam foto itu, bintang film Until Tomorrow ini terlihat gagah dengan baju koko warna hitam dengan motif bagian leher serta badan.

Sementara itu, Mikha Tambayong terlihat manis dengan gaun warna hitam. Perempuan berusia 28 tahun ini duduk sembari menggandeng lengan sang suami yang berada disampingnya.

Dalam unggahannya, bintang film Sewu Dino ini mengucapkan selamat Hari Raya Idulfitri.

Mikha Tambayong dan Deva Mahenra (Foto: Instagram/@miktambayong)
Mikha Tambayong dan Deva Mahenra (Foto: Instagram/@miktambayong)

"Selamat Hari Raya Idulfitri. Day one done," tulis Mikha Tambayong, dikutip dari Instagram stories @miktambayong pada Minggu (23/4).

Diketahui, Mikha Tambayong menikah dengan Deva Mahenra di The Ritz-Carlton, Bali pada Sabtu (28/1/2023). Pernikahan tersebut menjadi sorotan lantaran pasangan ini berbeda agama.

Pria berusia 33 tahun ini seorang Muslim dan Mikha Tambayong merupakan penganut Kristiani. Banyak netizen menduga pasangan ini melakukan pernikahan berbeda agama. Sampai saat ini, Deva maupun Mikha belum buka suara terkait isu pernikahan beda agama.

Rekomendasi