Ariel NOAH Digoda Saat Pilih Mudik Sendirian Naik Motor Mahal ke Bandung

| 22 Apr 2023 10:14
Ariel NOAH Digoda Saat Pilih Mudik Sendirian Naik Motor Mahal ke Bandung
Ariel NOAH (Foto: Instagram/@arielnoah)

ERA.id - Penyanyi Ariel NOAH membagikan momen mudik ke Bandung mengendarai motor bebek klasik Honda CT 125 warna merah. Dalam foto itu, mantan kekasih Luna Maya ini selfie menggunakan helm full face merek Nolan.

Di atas motor merahnya, terdapat satu tas biru diikat di jok belakangnya. Tidak seperti pemudik lainnya, bapak anak satu ini tidak membawa tas banyak dan memilih untuk mudik sendirian.

Pelantun lagu "Menghapus Jejakmu" ini selfie saat berhenti di pinggir jalan dan memamerkan motornya ke para penggemarnya. Di bagian caption Instagram-nya, ia menulis mudik terlebih dahulu.

"Selamat buka puasa. Ai mudik duluan," tulis Ariel NOAH, dikutip dari akun Instagram @arielnoah pada Sabtu (22/4/2023).

Unggahan itu mendapatkan respon dari rekan sesama selebriti. Kebanyakan selebriti gagal fokus dengan Honda CT125 milik Ariel NOAH.

"Mudik bawa CT geringgggg," tulis Ferry Maryadi.

"Weh CT125," komentar Stevi Item

"Selamat sampai tujuan bos kayu. Selamat Lebaran," kata Andre Taulany.

Selain rekan sesama selebriti, unggahan itu juga dibanjiri komentar netizen. Kebanyakan perempuan menuliskan agar penyanyi berusia 41 tahun ini berhati-hati.

"Hati-hati sayang," komentar akun @lidya.da****21

"Hati-hati sayang," tulis akun @marni****

"Hati-hati ayang. Kalau sudah sampai kabarin ya," kata akun @novaryan****

Sebagai tambahan informasi, motor Honda CT125 yang dikendarai Ariel NOAH dibanderol harga Rp81,4 juta. Honda CT125 digadang-gadang sebagai motor bebek termahal di Indonesia. Berbeda dengan motor bebek biasanya, CT125 punya style yang unik dengan tampilan yang klasik.

Rekomendasi