Ditantang Bertanding Tinju oleh Raffi Ahmad, Ariel NOAH: Nggak Bisa Jawab, Jadi Gue Ngelak

| 20 Nov 2023 15:55
Ditantang Bertanding Tinju oleh Raffi Ahmad, Ariel NOAH: Nggak Bisa Jawab, Jadi Gue Ngelak
Ariel NOAH (Foto: Era.id/Adelia)

ERA.id - Musisi Ariel NOAH buka suara usai ditantang bertanding tinju oleh presenter Raffi Ahmad. Kabarnya, Ariel dan suami Nagita Slavina ini akan berduel pada Desember 2023. Hal ini diungkapkan langsung melalui Instagram pribadinya Raffi Ahmad.

Saat ditemui awak media, mantan kekasih Luna Maya ini menjawab soal tantangan Raffi Ahmad untuk adu tinju. Ketika ditanya menerima tantangan atau tidak, vokalis band NOAH ini enggan untuk menjawab secara detail.

"Gue ngelak," ujar Ariel NOAH, saat ditemui di Jl. Ampera Raya, Cilandak, Jakarta Selatan pada Senin (20/11/2023).

Sembari tertawa, Ariel NOAH hanya bisa tertawa usai diserbu pertanyaan mengenai tantangan bertanding tinju dengan bapak anak dua itu.

Ariel NOAH (Foto: Era.id/Adelia)
Ariel NOAH (Foto: Era.id/Adelia)

"Ini gue memang nggak bisa jawab, jadi gue ngelak aja hahaha," katanya.

Ketika disinggung soal apakah bisa berolahraga tinju, duda anak satu ini kembali mengelak. Ia belum bisa memastikan apakah ia dan Raffi Ahmad benar-benar bertanding atau tidak.

"Gue bisa di sini aja sih hari ini. Gue engga bisa jawab beneran. Yang itu nanti aja. Konsisten ya (ngelak)," jawabnya.

Tidak ada perselisihan, musisi berusia 42 tahun ini mengaku sudah bersahabat dengan Raffi Ahmad sejak lama. 

"Temanan sama Raffi lama banget dari masih bandung, dia masih pakai celana pendek terus, soalnya kompleksnya tetanggaan," imbuhnya.

Sebelumnya, Raffi Ahmad menyatakan jika pelantun lagu "Menghapus Jejakmu" ini menerima tantangan duel tinju di atas ring. Terlihat, Ariel NOAH dan Raffi Ahmad memasang wajah serius dan saling bersalaman mengepalkan tangan. Sedangkan, Desta berada di tengah keduanya layaknya seorang wasit. 

Rekomendasi