Viral Video Penganiayaan Diduga Dilakukan Aditya Hasibuan Anak Kompol Abdul Rahman, Kapolda Sumut Turun Tangan

| 25 Apr 2023 21:05
Viral Video Penganiayaan Diduga Dilakukan Aditya Hasibuan Anak Kompol Abdul Rahman, Kapolda Sumut Turun Tangan
Penganiayaan Aditya Hasibuan (Foto: Twitter)

ERA.id - Media sosial dihebohkan dengan beredarnya video penganiayaan yang diduga dilakukan oleh Aditya Hasibuan, anak Komisaris Polisi Abdul Rahman terhadap seorang mahasiswa bernama Ken Laksamana.

Video itu menjadi viral usai diunggah oleh akun Twitter @mazzini_gsp. Hingga kini, cuitan itu menjadi viral di Twitter. Banyak netizen yang menilai kasus penganiayaan ini mirip dengan kasus penganiayaan yang dilakukan anak pejabat pajak, Mario Dandy.

Cuitan Mazzini (Foto: Twitter)
Cuitan Mazzini (Foto: Twitter)

"Aditya Hasibuan anak Kompol Abdul Rahman melakukan penganiayaan terhadap Ken Admiral seorang mahasiswa. Sudah mengalami kerugian saat korban menagih ganti rugi ke rumahnya, Kompol Abdul Rahman malah menyuruh seseorang untuk mengambil senjata laras panjang," tulis Mazzini, dikutip dari @mazzini_gsp. 

Dicuitan selanjutnya, Mazzini mengungkapkan kejadian penganiayaan terjadi pda 11 Desember 2022. Ia mengungkapkan penganiayaan terjadi karena Ken menolak saat diajak main. Hingga akhirnya, Aditya melakukan penganiayaan terhadap Ken. 

Selain Aditya Hasibuan, Mazzini menyebut pelaku kerusakan dan penganiayaan ada 3 pelaku yang diduga adalah abang Aditya, Kompol Achirudin, dan penodong senjata yang tak diketahui namanya.

Dicuitan berikutnya, Mazzini mengungkapkan bahwa AKBP Ahrie Sonta Nasution, Sekpri Kapolri sudah mengetahui video viral tersebut. Ia mengungkapkan bahwa kasus sedang dalam proses penyidikan.

"Jawaban Pak Ahrie @ahriesonta barusan: 'Barusan saya Cek sudah proses penyidikan'. Bapak (Kapolri @ListyoSigitP) juga sudah atensi penuh ke kapolda dan kapolrestabes," tulis Mazzini.

"Akbp nya sudah dalam pemeriksaan. Saya kawalnya Mas. Malam ini akan release Mas. Berkas akan di tarik ke polda untuk percepatan penanganan dan diawasi langsung kapolda (Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak)," lanjutnya.

Video viral itu memperlihatkan seorang pemuda dengan pakaian warna cerah langsung menyerang dan mengucapkan kata-kata kasar. Lalu, pemuda itu memukul kepala pemuda yang duduk di aspal. Video lain memperlihatkan seorang pemuda meludahi wajah yang diduga Ken. 

Aditya dengan sadis menenang, memukul, menginjak korban meksi sudah tak berdaya. Beberapa kali di dalam tayangan video, Aditya menghantam kepala korban ke aspal.

Rekomendasi