Sangat Menyenangkan, 4 Zodiak Orang Tua yang Berusaha Keras Melindungi Anak-anaknya

| 27 Apr 2023 07:03
Sangat Menyenangkan, 4 Zodiak Orang Tua yang Berusaha Keras Melindungi Anak-anaknya
Ilustrasi ibu dan anak (Foto: Pexels/Vlada Karpovich)

ERA.id - Mengasuh anak memang tidaklah mudah. Orang tua memiliki banyak tanggung jawab. Kebanyakan orang berpikir bahwa menanamkan keyakinan, keterampilan, dan sopan santun yang baik pada anak merupakan tugas utama.

Menerima anak apa adanya berarti harus mengerti pendapat, pilihan, dan keputusan yang tidak sesuai dengan orang tua. Berdasarkan astrologi, ada beberapa zodiak menjadi orangtua yang hebat dalam mengasuh dan melindungi anak-anaknya.

Berikut 4 zodiak orang tua berusaha keras melindungi anak-anaknya, seperti dilansir dari Pink Villa pada Kamis (27/4).

1. Cancer

Kebanyakan Cancer sensitif, namun mereka juga orang tua yang sangat mandiri dan mengasuh. Mereka mencintai, menerima, dan mendukung anak-anak sepenuhnya. Sebab, Cancer memiliki kasih sayang yang lengkap untuk anak-anaknya. Cancer sangat perhatian dan suportif.

Mereka menempatkan kesenangan anak-anak di atas segalanya. Cancer juga menjadi pendidik yang luar biasa dan menanamkan nilai-nilai luhur pada anak-anaknya. Cancer memiliki emosi yang rumit dan pemahaman yang mendalam tentang perasaan itu, meskipun sangat pragmatis. 

Sambil mempertahankan kekuasaannya, mereka membantu anaknya agar merasa dipahami dan disambut. Namun, mereka menghindari menjelaskan konsep penyakit dan kematian kepada anak-anak sampai menginjak usia remaja. Cancer ingin melindungi anak-anaknya dari kenyataan hidup yang keras.

2. Virgo

Virgo adalah zodiak yang bisa diandalkan dan praktis. Terbuka untuk mempelajari hal-hal baru, orang tua Virgo akan melangkah lebih jauh untuk memahami sudut pandang anak secara menyeluruh dan memahami tujuan dan pilihan dalam hidup. Virgo memiliki perasaan yang kuat dan hati lembut. Mereka mencegah agar melakukan hal-hal melewati batas sebagai orang tua atau mengorbankan kesenangan anak untuk apa pun. 

Meskipun Virgo memercayai anak-anak untuk membuat pilihan yang tepat, mereka mencoba meramalkan potensi masalah dan membantu melindungi anak-anak. Virgo cenderung lupa bahwa mereka semakin membumi dalam kenyataan. Virgo semakin mudah menemukan kepuasan dalam keadaan seseorang. 

Beberapa ide Virgo sebagian besar dipandu oleh alasan. Mereka mungkin mempertimbangkan untuk menunggu sampai anak-anaknya matang secara emosional sebelum mengizinkan memiliki akun media sosial sendiri.

3. Libra

Libra adalah orang-orang yang banyak bicara, ingin tahu, dan sangat interpersonal. Mereka merupakan orang tua yang sangat perhatian. Orang tua zodiak ini memperlakukan anak-anak lebih seperti teman dan memberi dukungan serupa. Mereka lebih cenderung menerima dan memahami sudut pandang baru, baik itu tentang seksualitas atau preferensi seksual anak.

Orang tua melakukan ini dengan tujuan untuk mendukung anak-anaknya secara total dan teguh. Tetapi mereka cenderung menyembunyikan masalah besar dari anak-anak, seperti kesulitan keuangan, kekerasan dalam rumah tangga dalam keluarga, atau masalah serius lainnya. 

Namun, anak-anak mungkin berasumsi bahwa pengkhianatan dan kepercayaan yang terakhir adalah harus bersikap pura-pura. Kadang-kadang, sikap protektif mereka yang berlebihan membuat niat baik anak-anak dirampas dari ajaran yang sebenarnya. Ini bisa membantu mereka menjadi dewasa.

4. Gemini

Gemini selalu menerima berbagai strategi untuk mengasuh anak. Kepribadian Gemini benar-benar membantu mereka dalam mengantisipasi masalah anak dengan benar. Sebagian besar dari mereka yang lahir di bawah zodiak ini menerima dan mendukung tindakan serta pilihan yang dibuat oleh anak-anaknya.

Namun, Gemini cenderung mendasarkan ide pada apa yang menurut mereka tepat untuk anak-anaknya. Sayangnya, kemalangan dan kekacauan memang ada. Hal yang sama berlaku untuk kejahatan, kedengkian, dan bencana yang ditimbulkan oleh kekuatan alam yang tak terhindarkan. 

Jadi, orang tua Gemini yang bermaksud baik mungkin berusaha melindungi anak-anak dari kebenaran yang mengerikan. Mereka percaya menghadapi anak-anak muda dengan kenyataan pahit akan mengejutkan dan menyebabkan kerugian besar.

Tags : zodiak astrologi
Rekomendasi