Model OnlyFans yang Mirip Kim Kardashian Meninggal Dunia

| 27 Apr 2023 11:00
Model OnlyFans yang Mirip Kim Kardashian Meninggal Dunia
Model Onlyfans mirip kim kardashian (instagram)

ERA.id - Seorang model OnlyFans yang memiliki wajah mirip dengan Kim Kardashian meninggal dunia. Christina Ashten Gourkani, meninggal dunia setelah mengalami henti jantung. 

Kepergian Christina ini dikonfirmasi oleh pihak keluarga, Selasa (25/4/2023) waktu setempat. Christina yang dikenal memiliki wajah mirip Kim Kardashian meninggal dunia di usia 34 tahun pada 20 April 2023 setelah mengalami serangan jantung. 

“Pada dini hari sekitar pukul 04:31 pada tanggal 20/04/2023 keluarga kami menerima panggilan telepon yang tragis dari seorang anggota keluarga yang dengan panik berteriak dan menangis histeris di ujung telepon ‘Ashten sedang sekarat, Ashten sedang sekarat’,” kata pihak keluarga dikutip laman GoFoundMe. 

Pihak keluarga mengaku terkejut sekaligus terpukul atas kepergian Christina secara mendadak. Keluarga saat ini membuka donasi untuk menutupi biaya perawatan medis di rumah sakit sekaligus biaya pemakamannya. 

Diketahui aksi galang dana itu berhasil mengumpulkan lebih dari USD4.000 (Rp59 juta). Keluarga mengungkapkan bahwa mereka bersyukur Christina memiliki banyak dukungan. 

“Jika Anda mengenal Ashten, Anda tahu bahwa setiap orang penting baginya. Dia adalah sosok yang penuh perhatian dan penuh kasih sayang yang selalu meluangkan waktu untuk membawa senyum ke wajah siapa pun yang berpapasan dengannya,” ungkapnya. 

Lalu, keluarga juga mengatakan Christina adalah pribadi yang ramah pada semua orang, termasuk anak-anak. Dia disebut mudah bergaul dan tidak memiliki musuh selama hidupnya. 

“Dalam banyak kesempatan saya telah melihatnya mengubah musuhnya menjadi teman seumur hidup hanya setelah 10 detik menuangkan kegembiraannya yang karismatik, energi positif dan senyum indahnya yang dia berikan kepada orang-orang di sekitarnya," jelasnya. 

Lebih lanjut, keluarga menekankan bahwa Christina akan tetap menjadi cahaya bagi orang-orang yang mengenal baik dirinya. 

"Semangat Ashten adalah cahaya yang akan selamanya dibawa ke orang-orang yang dicintainya di sekitarnya dan orang-orang yang ditinggalkannya," tutup keluarga.

Christina Ashten Gourkani merupakan seorang model OnlyFans yang dikenal karena memiliki wajah mirip dengan Kim Kardashian. Selain karena wajah yang mirip Kim Kardashian, Chrsitina juga dikenal karena memiliki payudara yang besar.

Rekomendasi