Bikin Pangling, Deretan Kostum Halloween Artis yang Mirip Sama Karakter Asli

| 31 Oct 2022 11:45
Bikin Pangling, Deretan Kostum Halloween Artis yang Mirip Sama Karakter Asli
Kim Kardashian. (Instagram/kimkardashian)

ERA.id - Halloween atau All Hallows' Eve, adalah perayaan tahunan yang diselenggarakan setiap tanggal 31 Oktober. Perayaan Halloween digambarkan lewat visualisasi bentuk monster, kematian, dan karakter-karakter lainnya dalam film Halloween di Amerika.

Salah satu tradisi paling terkenal dari Halloween adalah Trick or Treat, di mana orang-orang akan memakai kostum terbaiknya dan meminta sebuah permen.

Dilansir dari Entertainmentweekly, Senin (31/10/2022). Berikut kostum para artis luar yang mirip dengan karakter aslinya.

1. Kim Kardashian

(Instagram/kimkardashian)

Kim Kardashian tampil dalam kostum salah satu personil dari film "X-Men", Mystique. Mantan istri dari Kanye West, terlihat dari kepala sampai kaki, berwarna biru. Kim tidak menjelaskan, apakah dirinya mengecat seluruh badan atau menggunakan spandex biru.

2. Lizzo

Melissa Vivianne Jefferson atau lebih dikenal sebagai Lizzo. Dia mengenakan kostum yang terinspirasi dari karakter ibu dalam serial "The Simpsons", Marge Simpson.

Pelantun lagu "Truth Hurts", sangat mirip dengan karakter aslinya. Mulai dari kulit yang kuning, sampai baju dan warna rambut serupa dengan Marge Simpson.

3. Khalid

 

 

 

 

 

Lihat postingan ini di Instagram

Khalid Donnel Robinson atau lebih dikenal sebagai Khalid. Dia sangat totalitas untuk merancang kostum halloweenya. Pelantun lagu "Young Dumb & Broke" terinspirasi dari karakter Sheriff Woddy, di film "Toy Story".

Bahkan dirinya sampai membuat tulisan "Andy" di bawah sepatunya, agar mirip dengan film aslinya.

4. Shawn Mendes 

 

 

 

 

 

Lihat postingan ini di Instagram

Musisi asal Kanada, Shawn Mendes, terlihat menggunakan kostum dari karakter Indiana Jones, di film "Indiana Jones". Tidak lupa dengan topi koboy ciri khas dan tali laso di pinggangnya.

5. Kylie Jenner

 

 

 

 

 

Lihat postingan ini di Instagram

Kylie Jenner juga tidak mau ketinggalan. Model asal Amerika itu, mengambil tema kostum sebagai penyihir. Lewat Instagram Hailey Baldwin, Kylie terlihat mengenakan gaun hitam dengan kulit berwarna hijau, seperti penyihir dalam film "Oz the Great and Powerful".

Rekomendasi