Sering Dihujat Gegara Dinilai Sombong, Sule: Munafik Kalau Nggak Pernah

| 27 Apr 2023 20:05
Sering Dihujat Gegara Dinilai Sombong, Sule: Munafik Kalau Nggak Pernah
Sule (Foto: Instagram/@ferdinan_sule)

ERA.id - Entis Sutisna atau yang kerap disapa Sule kerap kali dituding sebagai pelawak yang sombong dan egois. Tudingan itu akhirnya diakui oleh Sule secara terang-terangan bahwa dirinya pernah merasa sombong.

Mantan suami Nathalie Holscher ini membenarkan bahwa dirinya pernah merasa sombong kepada orang lain. Awalnya Denny Sumargo bertanya apakah ayah Rizky Febian ini pernah menunjukkan sifat kesombongannya. 

"Sempet sombong nggak sih?" tanya Denny Sumargo, dikutip dari akun gosip Instagram @lambegosiip pada Kamis (27/04/2023).

"Sempet," jawab Sule.

Bapak anak lima ini menilai sangat munafik jika ada orang yang mengaku hidupnya tidak punya sifat sombong.

"Bohong orang munafik kalau mereka tidak pernah merasa sombong dalam hidupnya. Pasti pernah," ucap Sule.

"Apalagi kalau kita meniti (karir dunia entertainment) dari bawah terus kita sukses," sahut Denny Sumargo.

Pria berusia 46 tahun ini merasa apabila seseorang punya sifat rendah hati, belum tentu orang lain mempunyai pemikiran sama. 

"Jangankan kita mengakui tentang hal kesombongan, kita nggak sombong pun orang bisa menganggap kita sombong. Jadi artinya buat apa kita tidak sombong tapi orang menganggap kita sombong," imbuh Sule.

"Yang penting kita mengalami, tapi itu menjadi tolak ukur buat kita ternyata itu sesuatu hal yang tidak boleh dilakukan," lanjutnya.

Lebih lanjut, Sule menjadikan hal itu sebagai tolak ukur agar kedepannya bisa menjadi lebih baik lagi.

"Kalau kita tidak terjun dan tidak mengalami, kita tidak akan merubah sifat dan karakter kita. Karena manusia tidak luput dari kesalahan," tutupnya.

Unggahan itu lantas dibanjiri respon netizen. Sebagian netizen menghujat Sule karena mengakui pernah sombong. Sementara sebagian netizen lainnya merasa sependapat dengan sang komedian.

"Emang Sule sombong orangnya, udah jelek sombong," komentar akun @geloksa*****.

"Jangan di ledek nanti baper," tulis akun @bbbedeb****.

"Mana ada sih orang sombong sadar, gue setuju sama Sule, orang kalau udah banyak duitnya udah pasti pernah ngalamin yang namanya sombong mau sadar mau ngga, mau secara terang terangan mau secara kalem itu orang pasti pernah SOMBONG, Netizen juga tanpa sadar banding bandingin diri sendiri sama tingkah laku Sule tanpa sadar lagi menyombongkan diri kalau dia itu ORANG BAIK, dan lebih baik dari Sule," kata akun @zahradba****.

"Bener sih, kadang nih ngerasa sombong pas dateng beli di tempat sepi, terus rame setelah kedatangan gw, dalem hati berucap "gile the power of gw nih bisa rame gini setelah gw dateng".. padahal mah cuma kebetulan aje yak," lanjut akun @updat****.

Sebelumnya, Sule dinilai sombong karena menolak di-roasting oleh Kiky Saputri saat menjadi host di salah satu acara TV. Selain itu, sikap Sule dinilai kurang baik terhadap Nathalie Holscher.

Tak hanya itu, Nunung mengaku lebih nyaman melawak bersama Andre Taulany ketimbang Sule. Selain itu, Desta sempat menyinggung attitude yang kurang baik dari Sule sebagai seniman.

Rekomendasi