Dituding Pelawak Sombong, Sule: Saya Minta Maaf

| 19 Sep 2023 18:15
Dituding Pelawak Sombong, Sule: Saya Minta Maaf
Sule (YouTube)

ERA.id - Komedian Sule ikut terseret sebagai pelawak sombong usai obrolan Uus dan Ronal Surapradja di kanal YouTube Deddy Corbuzier viral. Terkait tudingan ini, Sule mengaku sudah minta maaf.

Sule mengaku minta maaf kepada siapa pun yang merasa dirinya telah melakukan kesalahan. Menurut Sule mungkin ada saja orang yang tersinggung akan sikapnya, meskipun ia tidak tahu dengan pasti.

"Saya minta maaf kepada semua pihak yang merasa dirugikan oleh saya. Mungkin ada yang lupa dalam diri saya, ketika orang menganggap bahwa saya sombong," kata Sule di acara Pagi-Pagi Ambyar, Selasa (19/9/2023).

Menurut Sule dirinya dicap sombong kemungkinan besar karena wajahnya. Ia meminta agar orang-orang tidak memberikan penilaian cepat hanya dengan melihat wajah.

"Kesombongan itu tidak dilihat dari muka, karena muka saya memang muka sombong. Saya pikir, ya muka saya memang dibilang sombong, nggak apa-apa. Kan hati nggak tahu selembut apa," tuturnya.

Kemudian Sule meyakinkan bahwa ia selalu bersikap menghormati orang lain, meskipun telah dicap sombong. Ia juga menyebut bahwa yang berhak menilainya hanya Tuhan.

"Saya tetap hormat kepada siapa pun. Selebihnya yang menilai bukan manusia, hanya yang mahakuasa," pungkas Sule.

Sebelumnya obrolan tentang pelawak sombong dibicarakan oleh Ronal dan Uus, yang mana mereka tak menyebutkan secara pasti siapa orangnya. Namun, banyak yang berspekulasi bahwa yang dimaksud adalah Sule.

Rekomendasi