Natasha Wilona Ungkap Momen Terberat Jadi Artis Saat Bintangi Sinetron Anak Jalanan, Kenapa?

| 27 Apr 2023 19:21
Natasha Wilona Ungkap Momen Terberat Jadi Artis Saat Bintangi Sinetron Anak Jalanan, Kenapa?
Natasha Wilona (Instagram)

ERA.id - Natasha Wilona mengungkap momen terberatnya selama menjadi artis. Momen tersebut dirasakannya ketika membintangi sinetron Anak Jalanan.

"Titik terberat di entertainment mungkin waktu itu kali di Anak Jalanan kali ya. Karena kan itu baru banget aku naik," ungkap Natasha Wilona di YouTube Merry Riana.

Natasha mengungkap bahwa saat itu sangat banyak pemberitaan tentang dirinya. Terlebih ia membintangi sinetron tersebut dengan mantannya, Stefan William.

"Dan di saat itu juga kan banyak gosip simpang siur segalan macam. Ditambah aku syutingnya sama mantan aku. Sudah kerjaan lagi naik, tiba-tiba percintaannya juga kandas," jelasnya.

Mantan kekasih Verrell Bramasta ini juga menyebutkan banyak terjadi konflik internal di sinetron tersebut, yang cukup membebani dirinya.

"Terus juga beberapa konflik-konflik di dalamnya. Kan namanya sebuah project itu nggak mungkin selalu mulus dan bahagia kan, keluarga saja konflik apalagi project ini. Mungkin di situ kali ya, itu mungkin bagi aku yang lumayan berat," tuturnya.

Lebih lanjut, Natasha juga mengungkap bahwa saat ada masalah dan menghadapi pemberitaan miring, dirinya hanya memilih diam. Sering sekali sikap diam Natasha ini disalahartikan yang membuat orang lain berprasangka buruk tentangnya.

"Karena aku tipikal diam dan kadang-kadang diam aku itu disalahartikan. Mereka berpikir diamnya Wilona ini pencitraan, sok suci. Padahal memang karena aku diam saja. Even aku kesal bagaimana pun, ya gue pengin diam. Emang ada yang salah gue pengin diam," tutup Natasha Wilona.

Rekomendasi