Tak Merasa Artis Inisial N Positif Covid-19 Tapi Tetap Pemotretan, Natasha Wilona: Bukti Swab Sudah Menjawab

Tim Editor

Natasha Wilona (Foto: Instagram/@natashawilona12)

ERA.id - Artis Natasha Wilona kini tengah diterpa isu tak sedap. Bermula dari akun Instagram @agoeslim88 yang menyebut artis inisial N tetap nekat melakukan pemotretan meski positif Covid-19. Lalu, ungkapan dari netizen itu menjadi viral dan diunggah di beberapa akun gosip Instagram.

Banyak netizen yang menduga bahwa artis inisial N adalah Natasha Wilona. Tak mau dirinya menjadi bulan-bulanan netizen, mantan kekasih Verrel Bramasta ini membuat jumpa pers virtual. Natasha mengaku tak kenal dengan orang yang menyebarkan gosip tersebut. Maka dari itu, ia membagikan dua hasil swab di Instagram pribadinya.

"Jujur banget sebenarnya aku nggak kenal, aku nggak tahu siapa yang menyebarkan berita ini tiba-tiba. Aku nggak mau menimbulkan berita simpang siur karena banyak media terus banyak beramsumsi atau menebak-nebak. Kebanyakan langsung poin ke aku, makanya aku memutuskan upload hasil swab," ujar Natasha Willona, dikutip dari kanal YouTube Seleb Oncam News pada Rabu (7/7/2021).


"Kalau aku pribadi, aku nggak mau berkomentar IG story atau curhatan yang dibikin sama orang lain. Karena yang bikin kan dia. Aku juga nggak tahu yang ia maksud itu siapa," lanjutnya.

Pemain sinetron 'Anak Jalanan' ini sudah memberikan klarifikasi sebelumnya melalui Instagram pribadinya. Ia membagikan dua hasil swab, dimana dirinya dinyatakan positif Covid-19 pada 22 Juni 2021 dan negatif pada 2 Juli 2021.

Natasha Wilona (Foto: YouTube/Seleb Oncam News)
Natasha Wilona (Foto: YouTube/Seleb Oncam News)

 

"Aku juga sudah menjelaskan, aku photoshoot tanggal 3 (Juli) dan  hasil PCR tanggal 2 (Juli negatif) dan aku yakin rumah sakit tidak mungkin mengeluarkan tidak valid. Kenapa aku nge-post? ini untuk menjawab pertanyaan orang-orang benar nggak sih photoshoot dalam keadaan positif," papar Natasha Wilona.

Perempuan berusia 22 tahun ini mengaku tak tahu alasan netizen itu menyebarkan gosip miring tentang dirinya. Namun, ia yakin dua hasil swab bisa menjawab bahwa dirinya sudah negatif Covid-19 saat melakukan pemotretan.

"Jujur orang yang mengarahkan ke aku, atau misalnya orang berniat cerita tidak benar tentang aku, aku nggak masalah. Karena ujung-ujungnya masyarakat atau awak media itu pintar karena melihat bukti nyata identitas, kenapa aku nggak banyak komentar? karena bukti swab sudah menjawab semuanya," ujar Natasha Wilona.

Saat netizen itu menyebut artis inisial N, Natasha Wilona mengaku tak merasa. Namun, banyak orang terdekat yang memberitahunya dan tak mau namanya menjadi jelek dimata publik. Maka dari itu, Natasha Wilona buka suara lewat Instagram-nya.

"Jadi, aku tidak merasa dia menggunakan inisal. Cuma aku peduli orang-orang yang concert ke aku atau berita-berita aku yang simpang siur. Makanya, akhirnya aku bikin klarifikasi di Instagram untuk kebaikan bersama." lanjutnya.

Tag: Natasha Wilona artis covid Artis N positif covid-19

Bagikan: