Al Ghazali dan El Rumi Gabung dengan Gerindra, Netizen Komentar Nyinyir

| 28 Apr 2023 13:06
Al Ghazali dan El Rumi Gabung dengan Gerindra, Netizen Komentar Nyinyir
Al Ghazali dan El Rumi gabung Gerindra (YouTube)

ERA.id - Al Ghazali dan El Rumi resmi bergabung dengan Partai Gerindra. Mereka mengikuti jejak sang ayah, Ahmad Dhani, untuk menjadi kader Prabowo Subianto.

Prabowo Subianto sendiri resmi memperkenalkan Al Ghazali dan El Rumi sebagai anggota baru partainya. Ia mengatakan bahwa mereka merupakan generasi masa depan.

"Hari ini kita dapat bantuan dari anak-anak muda, milenial yang siap berjuang bersama kita, Al dan El," tutur Prabowo Subianto di unggahan video akun TikTok @sipalinghotissue, pada Jumat (28/4/2023).

Pada acara tersebut, Al Ghazali pun berbicara mengenai alasannya bergabung dengan Gerindra. Ia mengaku bergabung karena melihat sosok Prabowo Subianto.

"Saya melihat beliau adalah tokoh yang memiliki api yang membara dan sangat dibutuhkan anak-anak muda. Pak Prabowo ini adalah tokoh paling ikhlas ke masyarakat," tutur Al Ghazali.

Bergabungnya Al Ghazali dan El Rumi dengan Partai Gerindra ini banyak didukung oleh netizen. Namun, banyak juga netizen yang berkomentar nyinyir akan hal tersebut.

"Al dan El bermusik aja," komentar salah satu netizen.

"Al dan El jangan ikuti jejak ayah kalian," ucap yang lain.

"Apa pengaruhnya anak-anak ini?" kata netizen.

"Marketing gratis nih bos. Sangat berpengaruh malah," balas yang lain.

Rekomendasi