Virgoun Muncul Minta Maaf Terkait Isu Perselingkuhan, Nama Istri Inara Tak Disebut

| 28 Apr 2023 23:56
Virgoun Muncul Minta Maaf Terkait Isu Perselingkuhan, Nama Istri Inara Tak Disebut
Virgoun (YouTube)

ERA.id - Virgoun, Last Child akhirnya muncul setelah kabar perselingkuhannya belakangan ini heboh dibongkar sang istri, Inara. Melalui kanal YouTube-nya Virgoun meminta maaf atas pemberitaan yang ramai terjadi.

Video dibuka dengan mengucapkan salam dan memperkenalkan diri. Kemudian Virgoun langsung menuturkan kalimat maaf.

"Saya memintaa maaf atas segala keriuhan yang terjadi mengenai hal-hal yang seharusnya hanya menjadi urusan internal keluarga ternyata harus dibuka di kalangan luas," ucap Virgoun dalam video tersebut.

Virgoun mengaku penyataan itu ia buat bukan semata-mata untuk membela diri. Namun ia beralasan kemunculannya kali ini demi membela anak-anaknya di masa depan.

"Agar anak-anak bisa melihat pertanggungjawaban saya atas segala kesalahan yang pernah saya perbuat. Saya akui saya salah, khilaf, dan tidak membenarkan apa yang telah saya perbuat," sambungnya.

Lebih lanjut pelantun "Surat Cinta Untuk Starla" ini mengatakan ia juga meminta maaf kepada nama- nama yang turut terseret. Seperti teman-teman di Last Child, keluarga, dan nama yang menjadi tertuduh dalam kasus ini.

Kemudian Virgoun mengklarifikasi soal tuduhan lagu "Bukti" yang dianggap publik adalah lagu yang diciptakan tidak berdasarkan kejujuran.

"Masalah lagu "Bukti" itu adalah lagu yang pernah saya buat dengan perasaan yang benar adanya pada saat itu dan memang untuk istri saya. Namun jika di kumudian hari ada perasaan yang hilang, saya tidak perlu ungkapkan di sini," paparnya.

Selanjutnya Virgoun menyampaikan jika dari ucapanya masih ada hal-hal yang perlu ditanyakan, dia telah menunjuk kuasa hukumnya Sandy Arifin untuk menangani kasus ini.

Rekomendasi