Inara Rusli Muncul Minta Maaf ke Tenri Anisa, Netizen Ngegas

| 04 May 2023 19:32
Inara Rusli Muncul Minta Maaf ke Tenri Anisa, Netizen Ngegas
Inara Rusli (Instagram)

ERA.id - Inara Rusli meminta maaf kepada Tenri Anisa yang ia tuding sebagai selingkuhan suaminya, Virgoun. Perempuan bercadar ini meminta maaf seusai mencatut namanya dalam Instagram Story saat mem-posting surat penyataan yang ditulis Virgoun.

Didampingi kuasa hukumnya, Andy Mulia Siregar dan Aulia Taswin, Inara Rusli membacakan surat permintaan maafnya seusai disomasi oleh Tenri Anisa.

"Saya mengklarifikasi dan meminta maaf pada hari Kamis, 4 Mei 2023, saya menandatangani di bawah ini, Ina Idola Rusli, mengklarifikasi dan meminta maaf kepada saudari Tenri Ajeng Anisa dan saudara Dylan Kenneth Pranata atas publikasi surat penyataan yang telah dibuat oleh suami saya, Virgoun Teguh Putra, pada 22 Agustus 2022 di story Instagram @mommy_starla atas nama Tenri Ajeng Anisa dan saudara Dylan Kenneth Pranata. Ini merupakan tindak lanjut atas somasi tanggal 2 Mei 2023 lalu," kata Inara Rusli sambil membacakan surat permintaan seperti dalam postingan akum @lambe_turah.

Lebih lanjut, Inara Rusli berharap dengan adanya permintaan maaf ini, fokusnya saat ini tertuju pada permasalahan dengan suaminya, Virgoun.

"Saya berharap hal ini tidak berlanjut lagi, karena saya mau konsentrasi penyelesaian permasalahan rumah tangga saya dengan suami saya, Virgoun Teguh Putra," sambungnya.

Mengenai isi surat pernyataan perselingkuhan Virgoun yang sebelumnya viral, pihak Inara Rusli masih belum menentukan langkah hukum untuk menindaklanjuti hal tersebut.

"Untuk Virgoun, lagi kami pikirkan, lagi kami pelajari, kira-kira langkah hukum apa yang akan kita tempuh. Kai akan diskusi juga dengan Mbak Inara terkait langkah-langkah hukum tadi," ucap Andy Mulia Siregar.

Atas beredarnya pernyataan resmi permintaan maaf Inara Rusli ini, netizen memberikan reaksi beragam. Ada yang mendukung namun ada pula yang muak.

"Ku Rasa Yg d lakukan Mba inara Bukan Lah semata2 Bucinnnnnnn / Ga mau lawan

Banyak pertimbangannya guys (Karena Ada yg Playing Victim) …. Dia pasti punya strategi sendiri buat menyelesaikan dan pastinya melibatkan Allah yg dmn dia punya keyakinan Keadilan dan Pembalasan Tersadisss Ya hanya Dari Allah Manusia walau pakai Lawyer Yg Ternamaaapun ga ada apa2nya …. yg ada malah Bkin runyam dan Memberatkan Perjalanan Hidup Mba Inara kedepan Bersama anak anaknya, Stop Judgemen pilihan orang kasihan Kan dia sudah menanggung sakit karena Di dzolimi manusiaaa yg ga MANUK AKAL kita di posisi diaa Belum tentu sekuat Dia," tulis salah satu akun.

"KENAPA JADI ISTRI SAH YANG MINTA MAAP? Sedi banget. Udh terdzolimi, sakit hati, disomasi. Semoga diganti pahala dan rejeki berlipat ganda," timpal akun lain.

"Minta maaf bukan berarti salah cuma ga mau membuat maslah jdi ribet karena uu ite semngat kaa kami selalu support apapun itu perselingkuhan tidak," tulis netizen.

Rekomendasi