Bantah Jadi Pelakor, Tenri Anisa Tegaskan Tak Pernah Berhubungan Badan: Silahkan Tanya Virgoun

| 03 May 2023 11:35
Bantah Jadi Pelakor, Tenri Anisa Tegaskan Tak Pernah Berhubungan Badan: Silahkan Tanya Virgoun
Milano Lubis dan Tenri Anisa (Foto: YouTube/Intens Investigasi)

ERA.id - Tenri Anisa, wanita yang diduga menjadi selingkuhan Virgoun akhirnya muncul dihadapan publik. Bersama kuasa hukumnya Milano Lubis, Tenri Anisa menegaskan tidak pernah melakukan hubungan badan dengan Virgoun. 

Sejak isu perselingkuhan Virgoun ramai diperbincangkan, sosok Tenri Anisa disebut sebagai orang ketiga sekaligus pelakor dalam rumah tangga Virgoun dan Inara Rusli. Tenri pun akhirnya melayangkan somasi untuk Virgoun dan Inara Idola Rusli atas tuduhan tersebut.

Selain somasi, Tenri Anisa juga memberikan klarifikasi terkait tudingan dirinya menjadi perebut laki orang alias pelakor. Tenri membantah semua tudingan dan meluruskan kabar yang beredar selama ini.

Secara tegas, Tenri Anisa membantah tudingan dirinya pernah berhubungan badan dengan pelantun lagu "Surat Cinta Untuk Starla". Ia membantah tuduhan yang menyebut dirinya memiliki hubungan spesial dengan Virgoun.

"Tidak ada hubungan badan antara saya dengan Virgoun," kata Tenri Anisa, dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi pada Rabu (3/5).

Tenri Anisa juga membantah dirinya menjalin hubungan dengan Virgoun hingga di ranjang. Tenri Anisa menegaskan ia dan Virgoun memang berteman.

"Hanya teman saja," ujarnya.

Tudingan soal pelakor dianggap sangat merugikan bagi Tenri Anisa. Atas dasar ini, ia pun melayangkan somasi kepada Virgoun dan Inara Rusli. Ia juga meminta awak media agar bertanya kepada Virgoun mengenai pernyataan yang diunggah Inara.

"Saya tegaskan klien kami tidak merupakan orang ketiga, bukan pelakor seperti yang diberitakan, seperti yang dibikin dalam pernyataan itu. Bahwa ada pun perempuan lain, silakan tanya Virgoun, siapa sebenarnya? Tapi bukan klien kami," jelas Milano Lubis.

"Klien kami ini sekarang jadi korban, ini harus diluruskan. Makanya kami kasih kesempatan dua kali 24 jam, kalau tidak, kami akan melakukan tindakan hukum kepada Virgoun dan istrinya," lanjutnya.

Tenri Anisa merasa dirugikan atas tudingan tersebut. Apabila somasi tidak dilakukan, maka Tenri Anisa siap melanjutkan kasus ini ke ranah hukum dengan delik fitnah atau pencemaran nama baik.

"Terkait dengan pemberitaan yang tidak benar selama ini, yang beredar yang sebenarnya pelakunya adalah Virgoun," ujar Milano Lubis.

"Memang yang menyebarkan istrinya namun kontennya sendiri itu adalah ada pernyataan, semacam surat pernyataan yang dibuat oleh Virgoun menyatut nama klien kami. Seolah-olah klien kami adalah seorang pelakor atau pihak ketiga atau keretakan permasalahan rumah tangganya," tambahnya.

"Kami melakukan somasi terbuka kepada mereka berdua (Virgoun dan Inara Rusli) untuk segera melakukan klarifikasi dan permohonan maaf kepada klien (Tenri Anisa) kami. Di sini klien kami menjadi korban akibat perseteruan antara suami istri ini, tapi klien kami yang dibawa-bawa," lanjutnya.

Rekomendasi