Liburan Bareng Mantan Suami dan Mantan Pacar, Gisel Respons Cibiran Netizen: Ada Gading Marten dan Wijin Kita Happy

| 02 May 2023 16:31
Liburan Bareng Mantan Suami dan Mantan Pacar, Gisel Respons Cibiran Netizen: Ada Gading Marten dan Wijin Kita Happy
Gisella Anastasia (Instagram/gisel_la)

ERA.id - Gisella Anastasia belakangan menuai cibiran dari netizen usai liburan ke Bali bersama anaknya, Gempi, serta mantan suami, Gading Marten dan mantan kekasihnya, Wijaya Saputra alias Wijin.

Mengenai hal tersebut, Gisel pun memberikan klarifikasi bahwa mereka liburan tidak hanya berempat. Mereka liburan bersama rekan lainnya.

"Ramai-ramai, nggak berempat, kita bertiga belas. Kita kemarin ke Bali yang dekat-dekat saja karena cuma sebentar. Ada, ada (Wijin), ujar Gisel dilansir dari YouTube Insert Today.

Gisel menuturkan bahwa tidak ada masalah untuk liburan bersama Wijin dan Gading. Baginya yang terpenting adalah semuanya bahagian, terlebih sang putri, Gempi.

"Ya nggak gimana-gimana. Kalau kita happy semua ngumpul buat Gempi. Semua senang, semuanya happy. Kan teman-temannya juga sama jadi kayak circle-nya mirip-mirip," jelasnya.

Gisel juga menanggapi kabar dirinya putus dengan pengusaha Rino Soedarjo dan balikan dengan Wijin.

"Kita nggak tahu, doain saja lah (pasangan). Pokoknya yang baik-baik saja lah pokoknya semuanya," tuturnya.

Lebih lanjut, Gisel juga menyampaikan pendapatnya mengenai haters yang sering menghujat dirinya. Ia mengaku tak ambil pusing dan memilih fokus melakukan berbagai kegiatannya.

"Gini sometimes kan kita nggak bisa menjelaskan diri kita ke semua orang. Pastinya yang kita kerjain adalah hal-hal baik yang tidak merugikan orang-orang," pungkas Gisel.

Rekomendasi