Putus dengan Gisel, Wijin Kompak Nyanyi "Pergilah Kasih" dengan Gading Marten

Wijin dan Gading (Instagram)

ERA.id - Usai putus dengan Gisella Anastasia, Wijaya Saputra alias Wijin ternyata bertemu dengan mantan suami artis berusia 30 tahun itu, Gading Marten. Bahkan pertemuan Wijin dan Gading menjadi viral lantaran kompak menyanyikan lagu "Pergilah Kasih" milik almarhum Chrisye.

Terlihat pada video yang diunggah akun @lamiscorner, awalnya Gading sendiri yang menyanyikan lagu tersebut. Kemudian Wijin menghampirinya dan keduanya kompak bernyanyi bersama, dengan Gading yang akrab merangkul pundak Wijin.

Saat melantunkan lirik lagu tersebut, Wijin dan Gading terlihat menghayati, yang kemudian diakhiri dengan mereka tertawa bersama.

Wijin dan Gading (Instagram)


Video mereka yang kompak bernyanyi lagu "Pergilah Kasih" sontak viral dan menjadi bahan pembicaraan oleh netizen. Banyak dari mereka yang merasa lucu melihat Wijin dan Gading tetap menjalin hubungan pertemanan yang akrab, meskipun mereka sempat menjalin hubungan dengan wanita yang sama.

"Mantan suami dan mantan pacar, ah mantep," ujar salah satu netizen.

"Para mantan yang sedang menertawakan nasib," kata yang lain.

"Mereka berdua sama2 dikasih kejutan yg video 19 detik sm Gisel," sambung yang lain.

Sementara itu, Wijin dan Gisel sendiri baru saja mengumumkan kabar putusnya hubungan mereka di Instagram masing-masing beberapa hari lalu. Mereka kompak mengunggah foto kebersamaan dengan efek hitam putih, dengan menuliskan keterangan berisi perpisahan.

"Kini, berjalanlah. Walau berbeda arah," tulis Gisel, pada Jumat (17/12/2021).

Tag: Gading Marten Wijaya Saputra Wijin Gading

Bagikan: