Pasca Putus dari Gisella Anastasia, Wijin Dukung Mantan Kembali ke Pelukan Gading Marten

| 16 Mar 2022 15:00
Pasca Putus dari Gisella Anastasia, Wijin Dukung Mantan Kembali ke Pelukan Gading Marten
Wijin dukung gisel rujuk (instagram/jaysforeal)

ERA.id - Pebasket Wijaya Saputra alias Wijin mendukung rumor yang menyebut Gisella Anastasia dan Gading Marten kembali rujuk. Wijin juga mengaku sudah move on dan mendoakan yang terbaik bagi mereka.

Sebagai mantan pacar yang sempat menemani Gisel, Wijin mengaku tidak tahu tentang kabar yang menyebut Gisel kembali dekat dengan Gading Marten. Bahkan Wijin tidak tahu bila Gisel dan Gading sudah kembali tinggal serumah.

"Wah saya nggak tahu kalau saoal itu," kata Wijin kepada wartawan.

Lalu, kata Wijin, saat ini dirinya dan Gisel masih menjalin hubungan baik pasca berpisah beberapa waktu lalu. Namun Wijin menegaskan dia hanya menjalin komunikasi dengan Gisel sebatas rekan kerja saja.

"Soal yang lain saya nggak tahu. Saya nggak bisa kasih tahu tanggapan apa-apa," jelasnya.

Meski pun menjalin hubungan sebatas rekan kerja, Wijin justru mengakui bahwa dia mendukung penuh keputusan Gisel di masa depan. Hal ini termasuk kemungkinan Gisel dan Gading kembali rujuk dan hidup bersama.

"Kalau saya mah gini aja, saya support Gisel. Gading kan sekarang juga saya udah kenal, jadi support aja lah. Apapun yang terbaik buat Gisel, Gempi ya nggak apa-apa," tegasnya.

Kisah cinta Wijin dan Gisel dikabarkan kandas setelah keduanya kompak membagikan momen di Instagram masing-masing. Pada momen itu mereka terlihat mengunggah foto hitam putih dengan keterangan yang menyiratkan perpisahan.

Rekomendasi