Restui Millen Cyrus Tunangan dengan Pria, Ashanty: Daripada Gonta-Ganti Nggak Jelas

| 03 May 2023 20:08
Restui Millen Cyrus Tunangan dengan Pria, Ashanty: Daripada Gonta-Ganti Nggak Jelas
Ashanty (Instagram/ashanty_ash)

ERA.id - Ashanty merestui pertunangan keponakannya, Millen Cyrus dengan seorang pria bule Lionel Lee asal Australia. Pertunangan Millen ini berlangsung di Bali dan disaksikan langsung dan direstui oleh Ashanty.

Keputusan Ashanty untuk merestui hubungan Millen dan Lionel didasari oleh rasa persaudaraan, bukan karena agama maupun budaya. Ia juga ingin melihat Millen bahagia dan tidak lagi gonta-ganti pasangan.

"Pokoknya yang penting dia bahagia deh. Daripada dia juga dengan orang-orang yang ganti-ganti, dengan yang nggak jelas-jelas, atau siapa, lebih sedih lagi akunya," jelas Ashanty di YouTube The Hermansyah A6.

Menurutnya, hal yang terpenting bagi Ashanty adalah Millen dan Lionel bisa bertanggung jawab bersama. Istri Anang Hermansyah itu juga berharap Millen bisa bahagia atas pilihannya.

"Kita keluarga pastinya mendoakan yang terbaik saja. Buat Millen semoga bahagia, semoga bahagia, semoga bahagia dengan jalan hidup yang dia pilih," tuturnya.

Seperti diketahui, beberapa waktu lalu Millen Cyrus sudah dilamar oleh Lionel Lee. Ia membagikan momen lamaran tersebut di Instagram-nya dengan memamerkan cincin berlian tersemat di jari manisnya.

Rekomendasi